Bercinta saat Liburan Bikin Perempuan Cepat Hamil, Ini Rahasianya! Bercinta saat liburan bikin perempuan cepat hamil (Foto: Unsplash/Andreas Ronningen)

BAGI kamu yang lagi nunggu momongan, agaknya harus pergi berlibur deh. Bukan untuk sekadar menghilangkan stres karena momongan tak kunjung datang. Justru, bercinta saat liburan bisa bikin perempuan cepat hamil. Percaya?

Bercinta saat liburan bikin cepat hamil karena kamu dan pasangan memiliki lebih banyak waktu di ranjang. Selain itu, tingkat stres kalian berdua lebih rendah saat berlibur. Ya, bercinta saat stres membuat perempuan sulit hamil karena mempengaruhi kesuburan.

Baca juga:

Perempuan, Bersikaplah Spontan di Atas Ranjang

Melansir Fatherly, ada banyak penelitian yang mengatakan kuatnya kaitan antara kesuburan dan tingkat stres. Semakin tinggi tingkat stress, akan membuat perempuan atau pria tidak subur.

Berlibur membuat pasangan semakin intim (Foto: Unsplash/Anneliese Phillips)

Bagi perempuan, stres dapat mengganggu hormon yang berkaitan dengan ovulasi, yang berperan dalam mengurangi kemungkinan pembuahan dan implantasi. Sementara bagi pria, stres bisa memengaruhi produksi sperma. Semakin stres maka pria hanya menghasilkan jumlah sperma yang sedikit. Selain itu, sebuah studi juga mengungkapkan kadar stres yang tinggi juga dapat menurunkan gairah seks.

Baca juga:

Wujudkan Fantasinya untuk Membuat Si Dia 'On'

Pasangan yang berlibur bersama akan merasa lebih terhubung. Kondisi tersebut nantinya akan membawa mereka merasakan sensasi yang lebih intim lagi. Sehingga seks bisa menjadi sangat berkualitas.

Sebenarnya masih diperlukan penelitian lebih mendalam lagi mengenai hal ini. Akan tetapi, kamu bisa mencoba beberapa tips bercinta ini saat liburan. Pertama, usahakan pergi berlibur di waktu perempuan sedang mengalami masa subur. Biasanya masa subur tersebut terjadi 12-16 hari sebelum masa haid.

Lalu perbanyak melakukan aktivitas menyenangkan selama berlibur dengan pasangan. Ya, bukan berarti karena ingin dia cepat hamil, kamu berdua hanya berada di dalam kamar saja seharian.

Ingat, semakin banyak kegiatan menyenangkan yang kamu lakukan dengan pasangan, maka kalian berdua akan semakin intim. (ikh)

Baca juga:

Perempuan Ingin Diperlakukan 'Kasar' di Atas Ranjang, Ini Alasannya!

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH