Berbagai Info Menarik Seputar Film 'Thor: Love and Thunder' Beberapa info menarik seputar Thor Love and Thunder (Foto: ScreenRant)

THOR 4 atau yang dikenal dengan Thor: Love and Thunder mungkin jadi salah satu film yang paling ditunggu-tunggu. Mengapa? Tentu karena Thor jadi superhero Marvel pertama yang filmnya sampai dibuat empat kali! Mengalahkan Iron Man dan Captain America yang hanya dibuatkan sampai tiga film. Wajar saja film yang satu ini akan jadi film Marvel layak dinantikan. Nah, ada beberapa informasi terkait film ini nih. Apa saja ya? Simak yuk!

Baca juga:

Skrip Sekuel Film 'Thor' Rampung, Masih Banyak Pertanyaan yang Belum Terjawab

Christian Bale resmi bergabung menjadi karakter penjahat

Berbagai Info Menarik Seputar Film 'Thor: Love and Thunder'
Christian Bale resmi jadi karakter penjahat (Foto: Instagram/@christianbale_)

Dilansir dari laman hiburan NME, karakter villain yang akan menjadi lawan mainnya Chris Hemsworth di film Thor terbaru adalah Christian Bale. Mungkin kamu familiar dengan Bale dalam perannya sebagai Batman atau Bruce Wayne dalam trilogi The Dark Night.

Sebenarnya sejak Januari 2020, memang sudah ada kabar yang beredar bahwa pihak Marvel sedang bernegosiasi dengan Christian Bale. Namun penggemar belum mengetahui untuk peran apa.

Kabar menakjubkan ini diberitahukan beberapa hari lalu oleh aktris Tessa Thompson yang juga akan kembali bermain jadi Valkyrie dalam film Thor keempat ini. Thompson mengatakan kepada Entertainment Tonight bahwa Christian Bale akan berperan sebagai villain kami, dan hal ini akan menjadi sesuatu yang fantastis. Wah, Christian Bale yang tadinya seorang superhero, sekarang malah jadi penjahat. Kira-kira akan jadi penjahat seperti apa ya?

Rumor penggabungan antara Guardians of The Galaxy dan Thor: Love and Thunder

Berbagai Info Menarik Seputar Film 'Thor: Love and Thunder'
Rumornya Thor akan bertemu dengan gerombolan Guardians of The Galaxy (Foto: elitedaily)

Terdapat sebuah rumor baru tentang film Thor yang akan tayang November 2021. Beberapa waktu lalu ketika sedang mempromosikan film terbarunya, Bloodshot, Vin Diesel menyampaikan sebuah informasi yang menarik.

Dilansir dari laman NME, ketika membicarakan tentang Thor: Love and Thunder, Diesel mengatakan bahwa Taika Waititi selaku sutradara berbicara kepadanya tentang bagaimana Thor akan bergabung dengan gerombolan Guardians of The Galaxy.

Pemeran Groot ini juga menambahkan bahwa hal tersebut adalah sesuatu yang sangat menarik. Namun di akhir, ia malah berkata bahwa seharusnya ia tidak mengatakan apapun. Apakah rumor ini benar-benar akan terjadi? Bisa saja, jika melihat akhir cerita Avengers: Endgame hal tersebut mungkin banget kejadian.

Baca juga:

Mjolnir Berubah Jadi Senjata Terkuat di Film 'Thor: Love and Thunder'

Valkyrie kembali dan menjadi karakter biseksual

Berbagai Info Menarik Seputar Film 'Thor: Love and Thunder'
Kemungkinan akan diperlihatkan karakter Valkyrie biseksual di Thor Love and Thunder (Foto: IMDb)

Sebenarnya dalam komiknya pun, karakter Valkryie sudah dibuat menjadi biseksual. Namun di Thor: Ragnarok kamu enggak dikasih lihat lebih jelas tentang seksualitasnya karakter Valkyrie ini. Bahkan sebenarnya pada film Thor terakhir ada sebuah adegan ketika seorang perempuan keluar dari kamarnya, tapi akhirnya adegan tersebut dipotong dan tidak dimasukkan ke film.

Nah, di Thor: Love and Thunder kemungkinan kamu bisa melihat karakter biseksualnya Valkyrie. Apalagi seperti yang dikabarkan laman Variety, Waititi mendukung semua keputusan aktornya dan jika Thompson ingin melakukannya, ia juga akan setuju.

Tessa Thompson juga sudah memberi petunjuk kepada para penggemar pada San Diego Comic-Con pada Juli 2019. Ia mengatakan bahwa setelah Thor menyuruhnya menjadi raja dalam Avengers: Endgame, hal pertama yang akan dilakukan Valkyrie adalah mencari ratunya.

Jane Foster dan Korg kembali

Berbagai Info Menarik Seputar Film 'Thor: Love and Thunder'
Jane Foster dan Korg akan kembali di film keempat ini (Foto: ScreenRant)

Sempat absen dalam beberapa film setelah Thor: The Dark World, Natalie Portman resmi akan kembali berperan menjadi Jane Foster. Menariknya lagi, dilansir dari Variety Taika Waititi ingin memasukkan cerita kanker payudaranya Jane Foster yang ada di dalam komik, karena menurutnya hal ini merupakan sebuah cerita yang menarik.

Namun beberapa bulan kemudian Waititi mengakui bahwa dia tidak yakin apakah Jane Foster akan tetap mengidap kanker atau tidak karena di Marvel semua cerita bisa saja berubah. Kita lihat saja ya bagaimana nanti ketika filmnya keluar.

Tidak hanya Jane Foster, satu karakter lucu yang ada di Thor: Ragnarok, Korg juga akan kembali membawa tawa di film keempatnya. Masih diperankan oleh sang sutradara sendiri, pengumuman ini diberitahukan oleh Waititi dalam penampilannya di Jimmy Kimmel Live Oktober 2019. Waititi juga menambahkan bahwa Thor: Love and Thunder akan jadi film yang bigger, louder, dan bombastis. Jadi makin enggak sabar kan? (Sam)

Baca juga:

Seperti Apa Penampilan Chris Hemsworth di Film 'Thor: Love and Thunder'?



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH