Berawal dari Gelang Harapan, Wulan Beri Penderita Kanker Spirit of Hope Wulan Guritno saat ditemui di Teater Ismail Marzuki, Cikini, Rabu (8/7). (Foto: MerahPutih/Rizky Kusumo)

MerahPutih Film - Film I'm Hope dilatarbelakangi aksi gelang untuk penderita kanker yang mendapat respon besar dari masyarakat. Aksi yang dilakukan dari mall ke mall ini mendapat perhatian dan menggugah sisi sinematik Wulan Guritno.

"Film ini ada dari lanjutan aktivasi gelang hope. Memulai pergerakan tahun lalu. Jadi awalnya kita memulai gerakan ini. Kita mau care dengan teman-teman penderita kanker. Kita buka booth di mall tapi antusiasnya besar sekali. Kelar pameran kita gak bisa berhenti disini," papar Wulan selaku produser I'm Hope, di Ciputra Artpreaneur Theater, Lotte Shopping Avenue Lantai 11, Jakarta, Senin (21/9).

Wulan mengungkapkan, salah satu tujuan dari film ini adalah memberikan spirit of hope. Tentunya kepada para penderita kanker.

"Semua temen-temen dari gerakan ini antusias. Kita bukan hanya fokus di saudara-saudara yang terkena. Tapi keluarganya juga ikut berjuang. Jadi ini memang spirit of hope. " Tegas Wulan.

Dirinya menjelaskan sudah banyak melihat penderita kanker yang berjuang. Bahkan hal ini memberikan inspirasi Wulan dan menganggap pengalaman bertemu penderita kanker adalah pengalaman melihat story of hope.(rky)

Baca Juga:

Film Perdana Lay EXO 'Oh My God' Rilis Poster Pertama

Ed Sheeran Segera Rilis Film Konser

Film Steve Jobs Terbaru Berenergi “Trainspoting”



Fredy Wansyah

LAINNYA DARI MERAH PUTIH