Berani Speak Up, Para Penyintas Autoimun

Berani Speak Up, Para Penyintas Autoimun

Pernah dengar Istilah Autoimun? Penyakit ini sedring disebut sebagai penyakit tak kasat mata dan menjadi penyebab kematian pada wanita di segala umur.

  • LAINNYA DARI MERAH PUTIH
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Si Musik Pemersatu Bangsa: Dangdut
Infografis
Si Musik Pemersatu Bangsa: Dangdut

Siapa disini yang setiap dengar lagu dangdut auto joget bareng teman-teman? Sebagian besar kalangan di Indonesia memang menyukai musik dangdut, sehingga bisa disebut juga musik pemersatu bangsa. Penasaran asal usul musik satu ini?

Anak Tongkrongan Pasti Susah Menahan Ini Pas Puasa
Infografis
Anak Tongkrongan Pasti Susah Menahan Ini Pas Puasa

Selain lapar, hal-hal berikut ini juga harus ditahan saat puasa. Di tongkrongan biasanya identik menghabiskan waktu dengan sebat hingga gosip bareng si julid. Namun saat puasa jadi tantangan tersendiri buat enggak ngelakuin godaan-godaan itu semua. Dari poin di atas, godaan mana yang paling sering bikin kamu batal?

Kebiasaan Warga +62 yang Bikin Bule Heran
Infografis
Kebiasaan Warga +62 yang Bikin Bule Heran

Sebagai Warga Negara Indonesia, kegiatan ini sudah menjadi tra dan hampir menjadi sebuah tradisi. Bahkan bule sampai terheran-heran lho, mengapa warga Indonesia bisa melakukan hal itu padahal bagi mereka sangat asing. Kira-kira apa lagi nih yang hanya warga Indonesia lakukan?

'Ghost Rider' Kearifan Lokal: Tong Setan
Infografis
'Ghost Rider' Kearifan Lokal: Tong Setan

Pernah dengar tentang Tong Setan? Kearifan lokal satu ini selalu dikaitkan dengan hal mistis karena namanya. Rupanya, masih banyak yang tidak tahu fakta seputar Tong Setan yang memang membutuhkan nyali itu. Sebagai warga lokal, seberapa tahukah kamu?

Nama Samaran Punya Cerita
Infografis
Nama Samaran Punya Cerita

Kamu yang anak tongkrongan pasti pernah punya nama julukan yang aneh kan? Fungsi nama alias ini biasanya buat pembeda teman satu dengan lainnya, atau bisa jadi panggilan sayang. Nama alias ini biasanya berlaku sejak kamu mulai dekat dengan tongkronganmu.

Gegayaan Khas SPG Ponsel di Negeri Aing
Infografis
Gegayaan Khas SPG Ponsel di Negeri Aing

Niat hati beli ponsel, eh malah hatinya kepincut SPG. Penampilan menarik sangat penting bagi SPG ponsel saat bekerja. Make-up selalu on dan rambut cetar membahana jadi ciri khas tersendiri bagi mereka. Kemana pun perginya, kalung kebanggaan alias lanyard ID card tetap selalu dipakai. Seperti apa saja gaya mereka?

Si Doyan 'Gawe' di Kafe
Infografis
Si Doyan 'Gawe' di Kafe

Apa saja sih ciri-ciri dari si doyan ‘gawe’ di kafe sendirian? Si penyendiri ini emang paling senang menghabiskan waktu di kafe dari pagi hingga malam. Hanya dengan laptop dan secangkir kopi, udah bisa modalin dia buat nongkrong seharian sambil wifi-an. Kira-kira seperti apa saja starterpack mereka?

Eksistensi 'Teh Anget' di Indonesia
Infografis
Eksistensi 'Teh Anget' di Indonesia

Minum teh anget cuma pas lagi dingin doang? Wah, jangan salah lho guys! Minum teh anget itu gak cuma buat menghangatkan badan aja, tapi ternyata juga bisa diminum dalam situasi apapun. Bukan orang Indonesia namanya kalau nggak menggunakan kesempatan dalam kesempitan. Nah, kira-kira di situasi apa aja ya kita butuh teh anget?

Kutipan Cinta Untuk Para Sobat Ambyar
Infografis
Kutipan Cinta Untuk Para Sobat Ambyar

Kehadiran "Sobat Ambyar" di Netflix beberapa waktu lalu disambut baik oleh penggemar. Buat kamu yang sudah nonton, pasti nggak asing sama kutipan-kutipan ini. Belum sempat nonton? Yuk simak kutipan cinta ini.

Curhatan Warganet Ketika Harus Survive Ngobrol Sama Bule
Infografis
Curhatan Warganet Ketika Harus Survive Ngobrol Sama Bule

Banyaknya bule yang mendatangi atau bahkan tinggal di Indonesia membuat masyarakat harus siap sewaktu-waktu diajak bicara. Sayangnya, tidak semua orang punya keahlian berbahasa Inggris yang mumpuni.