Berakhirnya Game of Thrones, Buat Kit Harington Masuk Rehabilitasi Kit Harington memerankan Jon Snow di Game of Thrones. (Foto dailymail.co.uk)

JON Snow merupakan salah satu karakter paling penting dalam serial TV paling populer saat ini, Game of Thrones. Serial TV itu berakhir di season 8 pada pertengahan Mei lalu.

Yang mengejutkan adalah karakter Jon Snow yang diperankan oleh Kit Harington ini membunuh karakter Daenerys Targaryen. Adegan itu membuat dirinya mendapatkan popularitas dadakan.

Tapi kabar mengejutkan, Kit Harington mendatangi fasilitas rehabilitasi untuk penanganan masalah pribadinya. Katanya ada hubungan dengan berakhirnya serial TV Game of Thrones.

1. Season final Game of Thrones membuat Harington stres

got
Bagi Harington, Game of Thrones lebih dari sekedar film. (Foto dailymail.co.uk)

Laman pagesix.com menuliskan, Kit Harington diam-diam mendatangi fasilitas rehabilitasi yang menangani stress dan penggunaan alkohol. Aktor Inggris ini menyadari bahwa serial TV yang telah membuat semua orang bekerja keras selama delapan tahun ini sudah selesai.

Dalam dokumentasi behind the scenes Game of Thrones berjudul The Last Watch, terlihat bahwa Harington menangis dan kaget ketika dia pertama kali sadar bahwa karakternya akan membunuh kekasih on-screen nya, Daenerys.

Di acara Late Show with Jimmy Fallon, Harington mengatakan bahwa mereka sangat shock dan kaget saat peristiwa itu dan menangis.

"Hatiku sangat sakit. Aku mencintai acara ini lebih dari apapun. Ini bukanlah pekerjaan, ini adalah hidupku," kata Harington ketika ia sedang memfilmkan adegan final yang ditayangkan di film dokumenter The Last Watch.

2.Kit Harington mendatangi fasilitas mewah Privé-Swiss di Connecticut

got
Harington menggunakan fasilitas rehabilitasi mewah di Connecticut. (Foto: pagesixcom)

Fasilitas rehabilitasi yang didatangi oleh Kit Harington ini terletak di Connecticut bernama Privé-Swiss. Rehabilitasi mewah ini ternyata menawarkan jasa pengobatan dengan biaya Rp1,7 miliar/bulan. Tempat ini menawarkan pembinaan psikologis, berlatih meditasi, terapi perilaku kognitif untuk mengatasi stres dan pengelolaan emosi negatif.

Artis yang mendapatkan honor sekitar Rp7 miliar per episode ini, dibatasi ruang geraknya. Ia hanya dapat keluar dari fasilitas itu sampai di kota kecil di sekitar Madison.

3. Dukungan penuh dari isteri

got
Harington dan Leslie bertemu di set Game of Thrones. (Foto: IndieWire)

Isteri dari Harington, Rose Leslie yang berjodoh melalui serial ini, mendukung penuh perawatan suaminya. Pemeran Ygritte di Game of Thrones ini mengatakan bahwa yang dibutuhkan Harington adalah kedamaian dan ketenangan. Semua orang terdekat Harington sangat ingin dia untuk beristirahat dan menyembuhkan sakit mentalnya. (shn)


Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH