Benitez: Chelsea Layak Bersaing di Tiga Besar Liga Primer

Luhung SaptoLuhung Sapto - Minggu, 03 Desember 2017
Benitez: Chelsea Layak Bersaing di Tiga Besar Liga Primer
Manajer Newcastle United, Rafael Benitez. (Twitter/@NUFC)

MerahPutih.com - Manajer Newcastle United, Rafael Benitez menyayangkan kekalahan timnya dari Chelsea. Padahal, mereka sempat unggul lebih dulu dari tim tuan rumah.

Bermain di Stamford Bridge, London, Sabtu (2/12), Newcastle dikalahkan Chelsea 1-3 dalam laga pekan ke-15 di Liga Primer. Gol Newcastle dicetak Dwight Gayle di menit 12. Tapi, Chelsea menyamakan kedudukan melalui Eden Hazard di menit 21 disambung Alvaro Morata pada menit 33. Hazard menggandakan golnya di menit ke-74 lewat tendangan penalti.

"Kami sudah tahu akan seperti ini, sungguh disayangkan karena kami bermain apik di awal pertandingan tapi kemudian terjadi kesalahan dan seperti pertandingan melawan Manchester United, kami harus membayarnya," kata Rafael Benitez seusai pertandingan.

Rafa mengatakan para pemain Chelsea sulit dikalahkan saat berhadap-hadapan. Mereka harus berjuang keras mengalahkan tim juara Liga Primer.

Mantan pelatih Napoli itu menambahkan Chelsea pantas menang karena mereka layak bersanding dengan dua tim terbaik lainnya di Liga Primer.

"Mereka tim yang sangat bagus dan layak bersaing memperebutkan gelar juara di tiga teratas," ujar sosok asal Spanyol itu. (*)

#Chelsea #Newcastle United #Rafael Benitez
Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan