Bengkel 'Katanya' Mistis Khas Indonesia: Ketok Magic

Bengkel 'Katanya' Mistis Khas Indonesia: Ketok Magic

Simsalabim abrakadabra! Solusi ampuh kalau kendaraan penyok ya apalagi kalau bukan ketok magic. Hmm, cukup aneh sih kenapa dibilang ketok magic. Tapi apa benar yang ngetok itu pesulap? Atau jangan-jangan...

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Ketika Kata Pengantar Skripsi Jadi Tempat Minta Maaf
Infografis
Ketika Kata Pengantar Skripsi Jadi Tempat Minta Maaf

Selain di chat, ternyata ada cara lain buat minta maaf ke doi lho. Buat kamu yang lagi menyusun skripsi atau karya ilmiah, sekarang bisa jadi momen yang pas buat minta maaf. Yup, di kata pengantar tentunya, dengan bermodalkan kata terimakasih dan permintaan maaf yang agak lebay. Nama siapa yang kamu tulis di kata pengantar?

Tradisi Coret-Coret Seragam
Infografis
Tradisi Coret-Coret Seragam

Sebelum pandemi, tradisi coret-coret seragam selalu dilakukan setelah selesai UN. Meski belum ada pengumuman, siswa di negeri aing punya rasa percaya diri yang tinggi bakal lulus. Mungkin prinsipnya 'Ngerayain aja dulu, paniknya belakangan ????'. Kamu tipe yang mana waktu selesai UN, langsung pulang atau coret-coret seragam?

Bang Pi'ie : Robin Hood Daerah Senen
Infografis
Bang Pi'ie : Robin Hood Daerah Senen

Bang Pi'ie dikabarkan sudah mulai menjadi jagoan Senen sejak berusia 15 tahun dengan menyatukan preman, pengemis, penjambret, dan pencopet. Salah satu aksi heroik yang legendaris adalah Bang Pi'ie bersama rekan-rekannya memimpin pasukan bandit Senen untuk merampas persenjataan serdadu NICA yang kemudian dipakai dalam pertempuran daerah Senen dan Galur.

Band Metal Negeri Aing Mengguncang Panggung Dunia
Infografis
Band Metal Negeri Aing Mengguncang Panggung Dunia

Band metal made in negeri aing memang tidak pernah koar-koar di media akan go international. Namun tiba-tiba saja mereka manggung di festival skala dunia bahkan sampai merilis album fisik di luar negeri.

Baperan Jadi Pengganti Kata Maaf
Infografis
Baperan Jadi Pengganti Kata Maaf

Semenjak ada kata ‘baper’ banyak orang yang acuh dan merasa dirinya maha benar. Padahal enggak sulit lho buat bilang maaf, daripada bikin pertemanan jadi bubar ya kan? Biasanya yang suka mengganti kata 'maaf' dengan 'yaelah baperan amat sih' punya tingkat gengsi yang setinggi langit buat mengakui kalau dirinya salah.

Doula : Pendamping Ibu Hamil dan Melahirkan
Infografis
Doula : Pendamping Ibu Hamil dan Melahirkan

Kini keberadaan doula sebagai pendamping persalinan makin banyak diminati. Hal itu disebabkan karena mereka dinilai mampu menurunkan risiko persalinan bahkan minim rasa sakit. Tetapi di balik semua itu, perlu atau tidaknya kehadiran sang asisten profesional kembali ke keputusan masing-masing. Menurutmu seberapa perlu kehadiran doula dalam proses persalinan?

Sembilan Tahun Lalu, Dahlan Iskan Banting Setir Hajar Tebing Plaosan
Infografis
Sembilan Tahun Lalu, Dahlan Iskan Banting Setir Hajar Tebing Plaosan

Dahlan Iskan mengalami kecelakaan pada 5 Januari 2013 saat sedang menaiki Tucuxi miliknya. Kecelakaan tersebut diakibatkan oleh rem blong. Saat kecelakaan itu terjadi, mobil yang dikemudikan Dahlan melaju dengan kecepatan kurang lebih 60 km/jam di daerah Ngerong, Magetan, Jawa Timur dekat dengan lokasi wisata telaga Sarangan sekitar pukul 14.30 WIB.

Di Mana Ada Tahu Di Situ Ada Tempe
Infografis
Di Mana Ada Tahu Di Situ Ada Tempe

newsmerahputih Di mana ada tahu di situ pasti ada tempe. Kedua makanan ini bak sejoli yang sedang kasmaran alias nggak bisa dipisahkan. Rasanya yang enak dan mudah ditemukan membuat tahu dan tempe menjadi makanan yang populer. Kalian lebih suka yang mana?

Modus Ke Gebetan, Kenapa Harus Film Horor?
Infografis
Modus Ke Gebetan, Kenapa Harus Film Horor?

Girls, pernah kepikiran enggak sih kenapa pria lebih memilih ajak nonton horor dibanding genre lain? Ternyata ada maksud tersembunyi di balik ajakan tersebut. Tentunya biar bisa modus dong. Buat para cowok-cowok, benar apa benar nih?

Hujan Kata 'Maaf' dari Mpok Minah
Infografis
Hujan Kata 'Maaf' dari Mpok Minah

Siapa di sini yang penonton setia Bajaj Bajuri? Pasti kamu udah enggak asing lagi dengan Mpok Minah. Karakter satu ini punya ciri khas yang paling gampang diingat, yaitu 'hujan' kata maafnya. Menurutmu dalam satu episode berapa kali Mpok Minah mengucapkan kata maaf?