Benda Ajaib di Tas Selebriti Dunia

P Suryo RP Suryo R - Rabu, 16 Maret 2022
Benda Ajaib di Tas Selebriti Dunia
Isi tas selebritas dunia ada yang tak umum. (Foto: Vogue)

UANG, kartu, kunci, ponsel, dan tisu. Itu adalah sederet barang penting yang harus dibawa ke mana pun kamu pergi. Namun, beberapa selebriti dunia tampaknya membawa lebih banyak dari yang diperlukan. Beberapa dari mereka bahkan membawa gigi hiu di dompet mereka, yang tidak terlalu aneh, karena dapat berfungsi sebagai jimat keberuntungan.

Beberapa selebriti bahkan melangkah lebih jauh dan memasukkan perangkat yang memblokir radiasi ke dalam tas mereka, well, untuk berjaga-jaga mungkin.

Baca Juga:

Gaya Parenting Unik Selebriti Hollywood

Emma Watson

tas
Emma Watson yang dijuluki 'perempuan tas'. (Foto: East news AFP)


Emma Watson membawa banyak benda aneh di tasnya. Teman-temannya bahkan menjulukinya "perempuan tas." Dia kerap membawa buku harian bersamanya. Mungkin itu masih terdengar normal. tak hanya itu dia membawa botol air panas, deodoran vegan, pembalut, dan... Nutella! Benar! Ia membawa selai cokelat itu kemanapun. Dia membeberkan isi tasnya saat wawancara dengan Vogue.


Miranda Kerr

seleb
Ada alat pemblokir radiasi di tasnya. (Foto: Everett Collection)


Sebagai supermodel yang harus tampil menawan, tidak diragukan lagi Miranda Kerr sangat peduli dengan kulit dan kesehatannya. Kita tentu menduga bahwa benda yang dibawanya berkaitan dengan perawatan kulit. Namun, alih-alih membawa skincare, dia justru membawa perangkat yang untuk memblokir radiasi di tasnya. “Ada sesuatu yang saya taruh di ponsel saya untuk membantu menangkal radiasi bernama Tilys Biotech. Kamu dapat menempelkan stiker ini untuk membantu meredam medan elektromagnetik," tuturnya seperti dilansir US Magazine.

Tyra Banks

seleb
Garam dan wijen untuk emmbumbui makanannya. (Foto: Feature Flash Photo Agency)


Yah, sepertinya sangat sulit untuk menemukan makanan yang sesuai dengan selera lidah Tyra Banks. Itu sebabnya dia selalu membawa biji wijen dan garam di tasnya. “Saya pergi ke kedai burger tetapi mereka tidak membumbui daging mereka dengan benar. Jadi saya memasukkan garam dan biji wijen ke dalam kantong plastik dan membawanya ke restoran,” katanya pada tahun 2018 kepada US Magazine.

Baca Juga:

Hadiah Fantastis Dari Pesohor Dunia Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala

Ariana Grande

seleb
Bawa cologne pria. (Foto: East News Valerie Macon)


Ariana Grande membawa beberapa parfum, termasuk sebotol kecil cologne pria. "Baunya seperti seseorang yang cenderung sangat saya rindukan ketika saya di jalan," ungkapnya saat diwawancarai MTV. Itu bukan satu-satunya benda unik yang dibawa pelantun Side to Side tersebut. Selain itu, ia memiliki kerikil kecil dengan tulisan Serenity.

Adele

seleb
Adele harus bawa saus Heinz. (Foto: East News Can Nguyen)


Adele senang belajar memasak. Dia suka memasak makanan favorit putranya, daging panggang. Pelantun All I Ask itu juga menyukai gorengan dan sarapan lengkap ala Inggris. Namun, dia tidak memercayai saus pilihan restoran. Itu sebabnya dia selalu membawa saus favorit miliknya di dalam tasnya. “Saya membawa saus sachet Heinz ke mana-mana. Beyoncé punya saus pedas di tasnya...Aku punya saus tomat Heinz," ungkapnya seperti dilansir Yahoo. (avia)

Baca Juga:

Fans BTS Dilarang Tepuk Tangan dan Teriak di Konser Korea Mendatang

#Selebritas
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan