Belum Tuntas, John Wick Dikabarkan akan Kembali Mei 2021 John WIck akan kembali Mei 2021. (Foto stmed.net)

FILM action sadis yang saat ini sedang memenuhi teater bioskop diprediksi akan mendapatkan keuntungan melebihi Avengers: Endgame. Dibintangi oleh Keanu Reeves, film yang menceritakan tentang pertikaian hebat mantan pembunuh bayaran dengan para berandal. Aksi yang dimulai ketika anjing kesayangannya dibunuh dan mobilnya dicuri, pada film pertama dan kedua, nampaknya berhasil membuat para penonton penasaran dengan kelanjutan ceritanya yang semakin seru dan juga disertai teknik beladiri yang keren. Tidak hanya itu, beladiri pencak silat Indonesia juga ikutserta dalam mewarnai adegan perkelahian John Wick dalam film ketiganya.

Baca juga:

John Wick Geser Dominasi Avengers: Endgame di Box Office AS

Scene 'Fight Ninjas' di John Wick 3 Penuh dengan Trik Pencak Silat

Mengandung beberapa spoiler, berikut beberapa informasi yang sudah kami ketahui sejauh ini mengenai film John Wick 4.

1. Tanggal perilisan

Belum Tuntas, John Wick Dikabarkan akan Kembali Mei 2021
John Wick dengan anjingnya di John Wick Chapter 3. (Foto: Unilad)

Memberikan sekitar dua tahun sejak dirilisnya John Wick: Chapter 3 - Parabellum, John Wick 4 akan dirilis pada 21 Mei 2021 mendatang.

Menimbang John Wick: Chapter 3 - Parabellum yang telah diproduksi lima bulan sebelum John Wick: Chapter 2 dirilis, sepertinya produksi film John Wick 4 telah dipersiapkan atau bahkan telah dimulai. Bagaimana? Apakah kamu penasaran dengan kelanjutan pertikaian John Wick dengan High Table?

2. Apa yang akan diceritakan di John Wick 4?

Belum Tuntas, John Wick Dikabarkan akan Kembali Mei 2021
Diperkirakan John WIck 4 akan menceritakan dendam antar The Bowery King dan John Wick terhadap High Table. (Foto: inverse)

Seperti yang bisa diprediksi di akhir film John Wick: Chapter 3 - Parabellum, diprediksi John Wick akan mengalami pertarungan yang semakin sengit dengan pihak yang semakin kuat.

Dengan pembicaraan John Wick terhadap Bowery King mengenai dendam mereka terhadap High Table, serta ketidakyakinan Adjudicator terhadap kematian John Wick.

Sepertinya akan ada pertikaian yang jauh lebih hebat ketimbang ketiga film John Wick sebelumnya. Apalagi ditambah dengan kemunculan tetua pada film John Wick: Chapter 3 - Parabellum.

3. Siapa sajakah yang akan muncul di John Wick 4?

Belum Tuntas, John Wick Dikabarkan akan Kembali Mei 2021
Halle Berry sebagai Sofia di John Wick Chapter 3. (Foto: vulture.com)

Dinilai dari akhir film John Wick: Chapter 3 - Parabellum yang sangat menggantung, tentunya Bowery King (Laurence Fishburne) dan John Wick (Keanu Reeves) akan menjadi dua karakter yang menjadi sorotan di John Wick 4.

Selain itu, Adjudicator (Asia Kate Dillon) juga kemungkinan akan hadir untuk memburu Wick serta Direktur (Angelica Huston) yang entah akan tetap menolong John Wick atau malah sebaliknya.

Sekiranya Winston (Ian McShane) dan Charon (Lance Reddick) akan kembali hadir untuk mendukung dan membantu aksi dari John Wick melawan High Table secara diam-diam.

Diperkirakan juga akan ada beberapa nama besar yang ikutserta dalam John Wick 4 ini seperti kehadiran Halle Berry sebagai Sofia dalam John Wick: Chapter 3 - Parabellum. (shn)



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH