Film

Belum Saatnya Wolverine Datang ke MCU

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Minggu, 12 Juli 2020
Belum Saatnya Wolverine Datang ke MCU
Belum saatnya Wolverine datang ke studio MCU (Foto: Screen Rant)

BELUM saatnya. Itulah kata-kata yang terlontar dari Joe Russo, sutradara film besar Marvel Cinematic Universe (MCU) ketika menjelaskan tentang kapan datangnya Wolverine di film garapan Disney dan Marvel Studios.

Perjalanan panjang superhero bercakar itu di studio sebelumnya Russo anggap menjadi perjalanan terbaik. Untuk memindahkan Logan ke MCU tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Baca juga:

Jude Law Bakal Jadi Captain Hook dalam Film Live-Action Peter Pan

Seperti yang dilansir dari laman Screen Rant, sejak debutnya diperankan oleh Hugh Jackman, Logan menjadi karakter yang lekat dengan kepribadian aktor tersebut. Aktor Australia itu memang tidak tergantikan untuk memerankan sosok Wolverine.

Sosok Hugh Jackman tak tergantikan perankan Wolverine (Foto: Screen Rant)

Untuk menghindari permasalahan dengan 20th Century Fox, Kevin Feige akan mendatangkan Wolverine pada fase mendatang MCU dengan peran baru dan rupa berbeda dengan versi studio sebelah.

Russo mengklaim jika Wolverine datang pada waktu yang salah, MCU akan merusak persona Wolverine yang sangar dan menyeramkan pada film sebelumnya. Russo pertama kali mengenal sosok Wolverine dalam komik Incredible Hulk edisi ke-181. "Aku ingat sekali perkenalan pertama Wolverine yang begitu hebat saat aku membacanya," ujar Russo.

Baca juga:

Javicia Leslie Resmi Gantikan Ruby Rose Sebagai Batwoman

Russo juga menyebut Hugh Jackman memerankan Wolverine dengan sangat sempurna. "Aku takut jika Wolverine datang di saat yang tidak tepat, superhero tersebut akan terlihat jelek di mata banyak orang," Ujar Russo dalam wawancaranya dengan Comic Book Movie.

Berlaku untuk semua superhero yang datang dari studio lain (Foto: Screen Rant)

Russo bersaudara (Anthony dan Joe) merupakan sutradara yang hebat di dunia Marvel. Tentu menjadi suatu keputusan terbaik untuk mengistirahatkan Wolverine dalam waktu dekat ini sebelum ia kembali ke MCU.

Tak hanya Wolverine saja, bisa jadi Russo bersaudara akan merencanakan hal ini untuk beberapa superhero yang disinyalir datang ke MCU dari studio lain, seperti tim mutan X-Men, Blade, Deadpool, dan Fantastic Four. (dnz)

Baca juga:

MCU Absen dari San Diego Comic Con 2020

#Marvel #Film #Superhero
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan