Belum Resmi Dikenalkan, Galaxy Note 10 sudah Dapat Dipesan

Dwi AstariniDwi Astarini - Senin, 29 Juli 2019
Belum Resmi Dikenalkan, Galaxy Note 10 sudah Dapat Dipesan
Galaxy Note 10 sudah mulai bisa dipesan. (foto: android central)

SAMSUNG Galaxy Note 10 sekarang sudah dapat kamu pesan sekarang di situs mereka. Ponsel pintar terbaru dari Samsung ini akan dipertunjukan kepada publik pada 7 Agustus mendatang.

Bagi pengguna yang telah memesan Galaxy Note 10 sebelum itu, Samsung akan memberikan kupon sebesar US$50 atau setara Rp700 ribu untuk aksesori atau perangkat buatan Samsung.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Edit Foto dan Video Ala 'Selebgram' Kekinian yang Harus Kamu Punya

Samsung juga memberikan opsi tukar tambah sebesar US$600 atau sebesar Rp8,4 juta. Namun, perangkat yang boleh digunakan ditukar tambah dengan Note 10 hanyalah Galaxy Note 9, Galaxy S10 seri 'handset', Pixel 3 atau 3 XL, atau iPhone XS, XS Max atau XR dengan kondisi yang masih baik.

Untuk perangkat yang kurang baik kondisinya atau perangkat tipe lain, opsi tukar tambah masih dapat digunakan. Namun, nominal yang didapatkan tidak sebesar yang dijanjikan Samsung.

galaxy note 10
Verizon memberikan penawaran paket unlimited. (foto: Verizon/evan blass)

Engadget melansir, meski belum ada tanggal pasti Note 10 akan dirilis untuk publik, pmesan akan diberitahukan untuk mencari e-mail yang berisi konfirmasi akhir untuk pengiriman pada 23 Agustus.

Saat ini, informasi seputar Galaxy Note 10 hanya berasal dari rumor-rumor yang beredar. Menurut Engadget, Note 10 Plus 5G akan memiliki tiga kamera belakang dan kamera depan akan berada di bagian layar. Selain itu, Note 10 akan menggunakan prosesor Snapdragon 855, RAM sebesar 8 GB atau lebih dan penyimpanan sebesar 256 GB, 512 GB atau 1 TB.

Bocoran dari Verizon menyebut bahwa jika kamu membeli Galaxy Note 10 Plus 5G dengan 'Unlimited Plan', kamu juga akan mendapatkan Galaxy Note 10 tambahan dengan paket tersebut.(asep)

BACA JUGA: Instagram Menyembunyikan Jumlah Like dan View, Apa Alasan dan Dampaknya?

Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan