Belum Mati! Motorhead Siap Gelar Konser Tribute Motorhead (Foto: Instagram)

MASIH bertaring! Sepeninggal sang vokalis Lemmy Killmister yang meninggal pada Desember 2015 silam, band hard rock legendaris Motorhead, berencana akan menggelar konsernya dalam beberapa waktu kedepan. Meskipun saat ini hanya dua ada orang personil yaitu Phil Cambell dan Mikkey Dee.

Kabar bahagia itu telah dikonfirmasi oleh sang gitaris Phil Campbell, dimana dirinya berencana untuk menggelar serangkaian konser. Mereka akan mengajak tamu istimewa yang akan mengisi kekosongan vokal yang ditinggal oleh mendiang Lemmy Kilmister.

“Kami akan tur dengan mereka, kami akan melibatkan orang-orang istimewa dan kami akan menggelar beberapa acara khusus diseluruh dunia. Tujuannya untuk memberi penghargaan bagi Lem dan Motorhead sendiri,” ucap Phil Campbell seperti yang dilansir dari laman music-news.

Phil juga menambahkan “Semua orang terlalu sibuk, tapi kami mau melakukan sesuatu yang istimewa. Dan kami tengah berusaha saat ini.”

Mendengar penuturan Campbell, para penggemar Motorhead sontak berbahagia, pasalnya fans mereka sempat kecewa karena sang drummer Mikkey Dee menyatakan Motorhead tak akan ada lagi menyusul kematian Lemmy pada Desember 2015 silam.

“Motorhead sudah selesai, tentu saja, Lemmy adalah Motorhead. Kami tidak akan melakukan tur lagi atau apapun, dan tak akan ada lagi catatan tapi Motorhead akan tetap bertahan dan Lemmy hidup di dalam hati semua orang,” ucap Mikey Dee.

Sementara itu Campbell sendiri akan mengobati kerinduan penggemarnya soal status album solo dirinya yang akan datang. Album tersebut Campbell menggandeng beberapa musisi ternama dunia seperti Rob Halford, Matt Sorum, Dee Snider, dan Joe Satriani.

“Saya tengah menggarap rekaman solo di tahun 2018. Sudah 60 hingga 70 persen, saya harus mencobanya tahun ini, semoga akan mengejutkan semua orang,” pungkas Campbell. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Ubah Penampilan, Nabilah Eks JKT48 Disebut “Bidadari Surga”

Gitaris Fast Eddie Clarke Meninggal

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH