Belum Lahir, Bayi Pasangan Selebriti Ini Dinobatkan Sebagai Bayi Populer

Muchammad YaniMuchammad Yani - Jumat, 22 Mei 2020
Belum Lahir, Bayi Pasangan Selebriti Ini Dinobatkan Sebagai Bayi Populer

TERLAHIR sebagai anak selebriti membuat anak-anak artis telah mendapatkan banyak hak istimewa sejak masih kecil. Mulai dari fasilitas mewah hingga berkesempatan bertemu dengan selebriti terkenal lainnya.

Namun, anak dari sejumlah pasangan selebriti telah disorot sejak masih dalam kandungan. Berikut anak selebriti yang terkenal sejak masih menjadi janin.

1. Orlando Bloom dan Katy Perry

Orlando Bloom Katy Perry (Foto: Vogue)
Orlando Bloom Katy Perry (Foto: Vogue)


Kehadiran anak pasangan Orlando Bloom dan Katy Perry diumumkan dengan cara yang begitu istimewa. Pelantun California Girl tersebut memilih untuk memberi tahu penggemar akan kehamilannya melalui video musik Never Worn White. Di Twitter, dia bahkan menambahkannya dengan sedikit humor "Ya Tuhan, aku senang aku tidak perlu lagi menahannya," tulisnya.

Dengan ibu yang memiliki platinum-pop-record dan ayah dari franchise-blockbuster-terkemuka, bayi ini diprediksi dapat bernyanyi, menari dan berakting. Tak sedikit yang berpikir bahwa anak mereka kelak memiliki acara saluran Disney sendiri di usia 11 tahun.

2. Gigi Hadid dan Zayn Malik

Gigi Hadid dan Zayn malik (Foto: vogue)
Gigi Hadid dan Zayn malik (Foto: vogue)

Di pekan terakhir bulan April, Gigi Hadid dan Zayn Malik menghebohkan dunia dengan berita kehamilan anak pertama mereka. Hadid mengkonfirmasi kabar tersebut di The Tonight Show yang dibintangi oleh Jimmy Fallon.

"Jelas kami berharap kami bisa mengumumkannya dengan cara kami sendiri tetapi kami sangat bersemangat, bahagia dan berterima kasih atas harapan baik semua orang," katanya. Setelah kelahirannya, Zigi kecil mungkin akan menandatangani kontrak bayi Gerber bernilai 10 triliun dolar.

3. Joe Jonas dan Sophie Turner

Joe Jonas dan Sophie Turner (Foto: Vogue)
Joe Jonas dan Sophie Turner (Foto: Vogue)

Joe Jonas dan Sophie Turner belum secara resmi mengumumkan bahwa mereka sedang menantikan anak mereka. Namun, paparazzi baru-baru ini menangkap Jonas dan Turner yang terlihat hamil berjalan-jalan.

Dengan ayah musisi dan ibu aktris, bayi ini akan begitu disorot sejak bayi. Ia juga akan menjadi bayi yang bahagia karena memiliki Priyanka Chopra sebagai bibi. (Avia)

Baca juga:

3 Tips Simpel Tetap Terlihat Cantik ketika Zoom ala Artis

#Selebriti
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan