Belum Bisa Move On? Turuti Saran Laudya Cynthia Bella Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. (Foto: Instagram/@audyacynthiabella)

KISAH asmara Laudya Cynthia Bella sungguh di luar dugaan. Tak lama setelah putus dengan putra Jusuf Kalla, Afie Kalla, ia langsung menjalin kasih dengan seorang pengusaha media asal Malaysia, Engku Emran.

Hanya butuh waktu empat bulan, Emran telah mantap memilih Bella sebagai pasangan hidupnya. Dan kini, mereka telah menikah serta hidup bersama sebagai sepasang suami istri di Malaysia.

Padahal banyak pria dan wanita lain yang telah lama putus dari kekasihnya, tetapi tetap tak bisa membuang rasa cintanya pada sang mantan. Bahkan, ada pula yang sampai stres berat. Bagi pria dan wanita seperti ini, Anda dapat meniru cara Bella move on.

Kala tengah merasa terpuruk pascaputus atau batal tunangan, anggap saja ini ujian yang dapat menghapus dosa-dosa Anda. "Pada saat saya diberi ujian yang sangat besar dalam hidup dan saya percaya bahwa ujian itu penghapus dosa. Saya hanya ikhlas dan sabar," tulis Bella dalam akun Instagram miliknya.

Kemudian, ia menambahkan. "Saya hanya ikhlas dan sabar. Alhamdulillah.. Allah mempertemukan jodoh saya."

Melalui Instagram, Bella juga mengajak siapapun yang sedang mendapatkan ujian agar bersyukur. "Bersyukur yaaaaa.. karena nanti disaat waktu yang tepat menurut Allah pasti JODOHmu akan datang."

Pemain film "Virgin" itu saja bisa segera move on dari keterpurukannya saat menghadapi hubungan asmara. Masa Anda tidak bisa? (*)

Simak berita lain tentang Laudya Cynthia Bella pada artikel Laudya Cynthia Bella Menikah Sore Ini Di Kuala Lumpur?.



Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH