Beli Mobil Ini Bisa Dapat Emas dan iPhone?

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Rabu, 09 Juni 2021
Beli Mobil Ini Bisa Dapat Emas dan iPhone?
Sebuah diler mobil ternama menghadirkan sejumlah promo beli mobil dapat iPhone dan Emas (Foto: kabaroto)

MEMBELI sebuah mobil bisa mendapat hadiah langsung emas dan iPhone, Masa sih? Dalam rangka menarik konsumen untuk membeli mobil, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), menghadirkan sejumlah program penjualan menarik.

Seperti pada setiap pembelian mobil Suzuki New aleno, para pembeli berkesempatan mendapatkan sebuah iPhone terbaru.

Baca Juga:

Sate 'Termahal di Dunia' Dipanggang dengan Mobil Lamborghini

"Setiap bulan kami memberikan banyak keuntungan," terang Sukma Dewi, Asst to 4W Sales Dept. Head PT SIS, seperti yang dikutip dari laman Kabaroto.com.

Pembeli berkesempatan mendapat iPhone dan paket kredit bunga 0% bila membeli mobil suzuki new baleno (Foto: kabaroto)

Kemudian, untuk para pembeli mobil Suzuki New Baleno juga akan mendapat menawaran paket kredit, dengan bunga 0 persen dan gratis Suzuki Insurance selama satu tahun. Adapun asuransi tersebut, sudah disertai berikut dengan asuransi untuk si pengemudi.

Namun, tak hanya Baleno saja, model lain seperti Suzuki New Ignis, SX4 S-Cross, All New Ertiga, XL7 hingga New Carry juga ada penawaran spesial.

Ada hadiah langsung serta paket kredit yang ditawarkan oleh Suzuki. Paket itu belum termasuk sejumlah promo dari masing-masing diler suzuki di seluruh Indonesia.

Baca Juga:

DFSK Pamerkan Mobil Listrik Segmen Komersial di IIMS Hybrid 2021

Bagi konsumen yang membeli salah satu model mobil Suzuki tersebut, akan mendapat gratis Suzuki Insurance dan asuransi untuk pengemudi selama satu tahun.

Selain Suzuki Baleno, mobil Suzuki model lainnya pun menawarkan promo menarik (Foto: kabaroto)

Khususnya untuk pembelian New Ignis, Suzuki menawarkan hadiah langsung berupa logam mulia seperti emas, dan paket kredit bunga 0 persen.

Sementara untuk kamu yang membeli mobil Suzuki X4 S-Cross dan XL7, berkesempatan mendapat iPhone terbaru dan logam mulia, sebagai hadiah langsung.

Tak sampai disitu, untuk pembelian All New Ertiga, si pembeli akan mendapatkan MacBook dan logam mulia. Kemudian untuk pembelian New Carry Pikap, berkesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung yang cukup spesial,yakni sepeda motor NEX Crossover. (Ryn)

Baca Juga:

Gaharnya Royal Enfield Kustom Kolaborasi Thrive Motorcycle dan Den Dimas

#Otomotif #Mobil #IPhone #Emas
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan