Beli Bakso Pakai Jet Pribadi, Ini Sumber Kekayaan Maia Estianty Instagram/maiaestiantyreal

BELUM lama ini postingan Maia Estianty di akun Instagramnya @maiaestiantyreal menghebohkan warganet. Pasalnya, Maia pergi ke Malang bersama Yuni Shara menggunakan jet pribadi hanya untuk menikmati kuliner di sana seperti Bakso, rawon, ketan tempe menjes dan lumpia.

Dari postingan tersebut banyak warganet bertanya seberapa banyak harta kekayaan mantan istri Ahmad Dhani itu. Apalagi semenjak cerai, Maia dikenal dengan perempuan single fighter yang berjuang sendiri.

Bagi yang belum tahu, sebenarnya Maia Estianty bukan hanya berprofesi sebagai artis saja. Ia punya sederet usaha yang membuat pundi-pundi uangnya bertambah. Penasaran usaha apa saja itu?

Klinik Kecantikan

Perempuan tiga anak ini memiliki usaha klinik kencantikan di kota kelahirannya Surabaya. Klinik tersebut bernama CnC yang juga bekerja sama dengan dokter berpengalaman yakni dr. Novita Pristiwaningrum.

Produk Kosmotek

Masih di bidang kecantikan, Maia juga memiliki produk kosmetik bermerk EMK Beverly Hills yang bekerja sama dengan dokter kecantikan bernama Thiago Freire asal Amerika Serikat. Gerai EMK Beverly Hills dibuka di New York.

Pakaian

instagram/kayarabymaia
Caption

Selain berbisnis di bidang kecantikan ternyata Maia juga memiliki clothing line bernama Kayara by Maia. Karana menghadirkan pakaian kasual hingga pakaian muslim. Selain menjadi pemilik, Maia juga menjadi modelnya.

Properti

Banyak yang tak tahu kalau Maia juga memiliki bisnis di bidang properti. Cara Maia cukup unik yakni membeli apartemen yang biasa saja kemudian disulap menjadi tempat tinggal mewah.

Karaoke

Seperti para artis lainnya, Maia juga bermain di bisnis ini. Ia membangun tempak karaoke bernama Alegro Family KTV. Alegro pun sudah berdiri di beberapa kota. Untuk melebarkan sayapnya, ia menggunakan cara kemitraan alias franchise.

Restoran dan Hiburan Malam

Maia juga bermain di lini restoran dan hiburan malam. Ia memilih untuk membuka di lokasi tempat nongkrong seperti Tipsy Club and Lounge di Kemang dan restoran STI-Q Maia di Bogor.

Outsourcing

Bisnis ini memang cukup unik tapi dari perusahaan outsourcing ini ternyata Maia telah menaungi sekitar 7 ribu karyawan. Nama perusahaan ini adalah Persaels yang didirikannya sejak tahun 2000.

Camilan

Bisnis ini belum lama digeluti Maia. Camilan yang dimiliki Maia bernama Al El Dul. Produk ini berbahan dasar kulit ayam yang digoreng garing dengan bahan-bahan premium.

Management Artis

Seperti sang mantan suaminya Maia juga ternyata memiliki bisnis manajemen artis dan perusahaan rekamannya sendiri. Nama perusahaannya bernama Le Moesiek yang didirikan sejak tahun 2009 lalu. Beberapa artis yang bernaung di perusahaan ini cukup banyak.

Nah itulah beberapa bisnis yang digeluti oleh Maia Estianty. Jadi tak heran kalau ia pergi ke Malang menggunakan jet pribadi karena pundi-pundi uangnya terus mengalir.


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH