Belasan Pengunjung Black Owl Positif Narkoba Ilustrasi. (ANTARA/HO-BNN)

MerahPutih.com - Pihak Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya memastikan ada 14 orang pengunjung tempat hiburan Black Owl positif mengkosumsi narkoba. Hal itu setelah penyidik melakukan tes urine.

“Yang terdata ada 14 orang. Kita sudah ajukan asesmen karena sudah dicek semuanya hanya pengguna,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Senin (17/2).

Baca Juga:

Pemprov DKI Cabut Izin Diskotek Black Owl

Yusri menerangkan, penyidik menemukan satu orang mengkosumsi heroin pasca operasi.

“Namun setelah dicek, dia baru operasi yang menggunakan suntikan heroin. Ini juga berdasarkan surat keterangan dari dokter yang menanganinya,” jelas Yusri

Razia BNN dan Polda Metro Jaya terhadap pengunjung Diskotek Black Owl
Bareskrim Polri bersama Badan Narkotika Nasional dan Polda Metro Jaya menggelar razia gabungan di sejumlah diskotek di Jakarta. (istimewa)

Nanti, lanjut Yusri, ke-14 orang yang positif mengkosumsi narkoba ini setelah menerima asemen akan dilakukan rehabilitasi.

“Kita lihat hasil dari asesmen seperti apa. Kalau memang nantinya akan ada rehabilitasi, ya memang begitu, karena mereka adalah pengguna,” ungkap Yusri.

Baca Juga:

Anies Ancam Tutup Diskotek Black Owl, Ketua DPRD: Enggak Boleh Begitu

Mantan Kabidhumas Polda Jawa Barat ini mengatakan, dari keterangan manajemen Black Owl, mereka terbukti mengkosumsi narkoba dari luar.

“Pengakuan mereka sih semuanya memakainya di luar. Setelah menggunakan di luar, mereka terus masuk ke sana, ke tempat hiburan itu,” pungkas Yusri.

Sebelumnya, polisi menggerebek tempat hiburan Black Owl di Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakut, pada Sabtu (15/2) lalu. (Knu)

Baca Juga:

12 Pengunjung Positif Narkoba, Pemprov DKI Ancam Tutup Diskotek Black Owl


Tags Artikel Ini

Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH