Belanja Produk Korea tanpa Lama Menunggu

Dwi AstariniDwi Astarini - Sabtu, 03 April 2021
Belanja Produk Korea tanpa Lama Menunggu
Belanja produk Korea lebih mudah. (Foto: Pexels/ Andrea Piacquadio)

HYPE segala hal tentang Korea membuat konsumsi produk 'Negeri Ginseng' di Indonesia juga meningkat. Banyak yang mendadak gandrung akan berbagai barang dari Korea Selatan.

Sayangnya, produk-produk yang dipesan biasanya langsung dikirim dari Korea. Akibatnya, konsumen menerima pesanan dalam waktu yang cenderung lama. Proses shipping yang lama membuat mereka harus sabar menanti. Namun, kini pecinta produk Korea tak perlu lagi menanti. Shinsegae Duty Free siap melayani kebutuhan masyarakat Indonesia akan produk Korea.

BACA JUGA:

Belanja Daring dan Pesan-Antar Makanan Diprediksi Memuncak Selama Ramadan

Shinsegae Duty Free mengumumkan peluncuran ASEAN Live Commerce Festival pertama kalinya dengan Gushcloud, perusahaan influencer marketing network terkemuka di Asia Tenggara, Rabu (31/3). Shinsegae Duty Free, bagian dari Shinsegae Group, adalah pusat belanja ritel bebas bea terbesar ketiga di Korea.

Gushcloud dan Shinsegae Duty Free menghadirkan ASEAN Live Commerce Festival dengan pengalaman belanja yang menyenangkan dan penawaran menarik untuk beragam produk K-beauty, fashion, dan culture.

EXO
Produk Korea kini bisa didapat dengan mudah.(Foto: SM Entertainment)

ASEAN Live Commerce Festival akan diselenggarakan secara real-time oleh lima influencer, yakni Bung Korea, Atom, Jessica Lee, Jeanette, dan Jang Hongan. "Setiap acara belanja akan disiarkan di Indonesia, Taiwan, Filipina, Singapura, dan Vietnam," jelas Country Director Gushcloud Korea Andrew Lim, .

Festival ini akan menampilkan live commerce programming yang memungkinkan pelanggan dari berbagai negara untuk membeli produk pada waktu yang sama.

Pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan limited edition eco bag, K-beauty brand samples, dan free shipping. Influencer host akan mencoba berbagai produk secara langsung di kantor pusat Shinsegae Duty Free dan berbagi pengalaman sambil menyapa pelanggan secara real-time.

belanja daring
ASEAN Live Commerce Festival menggandeng enam influencer. (Foto: Istimewa)

Program ini akan disiarkan selama 6 minggu, yaitu setiap hari Rabu mulai pukul 18.00. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa follow Instagram @kvanity.id.

Beragam produk dikurasi untuk menampilkan produk Korea paling populer, dengan tema mingguan mulai dari smart beauty care hingga fashion and accessories yang menghadirkan special bundle sets. "Sejak tahun lalu, kami telah berinvestasi secara strategis dalam bisnis live commerce yang bekerja sama dengan selebritas dan macro influencer di Asia Tenggara," ujar Lim.

Lim menambahkan, Gushcloud selalu percaya pada potensi live commerce sebagai media utama di Asia Tenggara. “Kami sangat gembira atas kemitraan dengan Shinsegae karena hal ini membuka kunci hambatan dan supply chain," katanya.(Avia)

#Gaya Hidup
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan