Belakang Mobil Bokap-Bokap Nanggung

Belakang Mobil Bokap-Bokap Nanggung

Mobil kamu gini juga nggak? Belakang kaca mobil dipasang koleksi stiker sejuta umat. Stiker ini juga jadi penanda, seberapa jauh kamu pergi liburan dan sayang keluarga. Biar makin mantap dari belakang, ditambahin juga wiper buntut kucing yang ngejreng. Dari banyak koleksi stiker yang kamu punya, mana yang jadi favoritmu?

  • LAINNYA DARI MERAH PUTIH
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Ciri Orang yang Ngakunya Puasa di Tongkrongan
Infografis
Ciri Orang yang Ngakunya Puasa di Tongkrongan

Ramadan tiba, banyak yang mendadak beralih profesi jadi aktor profesional. Kaum yang disebut 'si pura-pura puasa' ini emang sering ditemuin di tongkrongan. Datang ke tongkrongan berlagak lemes taunya di belakang abis makan risoles. Ngakunya puasa padahal mah dipojokan lagi minum es. Seperti apa aja sih gelagat mereka?

'Ghost Rider' Kearifan Lokal: Tong Setan
Infografis
'Ghost Rider' Kearifan Lokal: Tong Setan

Pernah dengar tentang Tong Setan? Kearifan lokal satu ini selalu dikaitkan dengan hal mistis karena namanya. Rupanya, masih banyak yang tidak tahu fakta seputar Tong Setan yang memang membutuhkan nyali itu. Sebagai warga lokal, seberapa tahukah kamu?

Jaket Jeans Dilan
Infografis
Jaket Jeans Dilan

Film Dilan 1990 mencuri perhatian netizen Indonesia pada 2018. Gara-gara film tersebut, banyak pria yang ingin tampil seperti sosok Dilan. Untuk tampil jadi sosok yang bikin kaum hawa 'klepek-klepek' ini, kurang lengkap rasanya kalo tidak pakai jaket jeans. Kamu sendiri tim jaket jeans atau jaket bomber nih?

Tipe-Tipe Unik Para Pemilih di Pilkada 2020
Infografis
Tipe-Tipe Unik Para Pemilih di Pilkada 2020

Pesta demokrasi berlangsung di hari ini. Sebagian dari kita sedang menggunakan hak suara untuk memilih calon pemimpin. Tak jarang, banyak pemilih unik bermunculan disekitar kita. Apakah kamu salah satu dari golongan pemilih yang ada diatas?

Latte Art : Menuang Secangkir Kopi, Sains, dan Seni
Infografis
Latte Art : Menuang Secangkir Kopi, Sains, dan Seni

Belakangan latte art sedang digemari banyak orang. Selain menyajikan kopi, barista juga harus bisa membuat latte art atau pola di permukaan latte. Bahkan latte art juga menjadi sesuatu yang serius dan dipertandingkan lho, seperti pada ICE 2020/21. Kamu sendiri tertarik belajar latte art nggak?

Wisata Kuliner Asik di Gultik
Infografis
Wisata Kuliner Asik di Gultik

Siapa yang suka ke gulai tikungan? Tempat makanan yang baru dagang pada malam hari ini merupakan salah satu yang wajib untuk dikunjungi. Selain untuk menikmati makanannya, gulai tikungan juga cocok untuk kamu yang pengen nongkrong.

Tongkrongan Bulan Ramadan : Perang Sarung
Infografis
Tongkrongan Bulan Ramadan : Perang Sarung

Perang sarung jadi tradisi yang ditunggu-tunggu anak muda saat Ramadan. Permainan ini seperti ajang kompetisi tersendiri sambil beradu mana yang paling kuat damage-nya. Pertarungan ga bakal bubar sampe ada bapak-bapak yang ngomelin suruh balik ke rumah. Kamu tipe fighter/assasin atau support/tank nih?

The King's Gambit
Infografis
The King's Gambit

Ngeronda di malam hari merupakan budaya bapak-bapak di Indonesia. Bagaikan rumah kedua, pos ronda udah jadi tempat tinggal tersendiri bagi bapak-bapak. Biar malam makin nikmat, tidak lupa senjata wajib ngeronda harus selalu dibawa.

Mitos Bagian Tubuh Ayam yang Nggak Boleh Dimakan
Infografis
Mitos Bagian Tubuh Ayam yang Nggak Boleh Dimakan

Apa bagian ayam yang paling kamu suka? Ayam menjadi salah satu makanan favorit di negeri Aing. Selain karena rasanya yang enak, ayam juga bisa diolah menjadi berbagai macam variasi makanan. Dibalik kepopuleran hewan satu ini, ada mitos tentang beberapa bagian tubuhnya.

Anak Gang Negeri Aing
Infografis
Anak Gang Negeri Aing

Siapa yang menghabiskan waktu luang nongkrong di gang? Biasanya mereka mulai nongkrong di sore hari setelah semua kegiatan selesai. Kartu dan gitar adalah item wajib yang harus dipunyai anak tongkrongan gang. Tanpa kedua itu, nongkrong bakal terasa seperti bagian tengah donat alias hampa. Kamu termasuk tongkrongan gang atau komplek?