Belajar untuk Meraih Mimpi dari Film Wonder Park Wonder Park (Sumber: Ist)

MIMPI memang tidak dilarang. Bahkan seorang anak diharapkan memiliki banyak mimpi. Itulah yang dilakukan oleh June Bailey. Bocah perempuan berambut cokelat itu berkeinginan membuat sebuah taman hiburan bernama Wonderland dengan permainan luar biasa.

Kemudian mimpi tersebut menjadi imajinasi seru. Ia membayangkan taman bermain itu dikelola oleh Peanut si monyet, Greta si babi hutan, Steve si landak, Gus dan Cooper si berang-berang serta Boomer si beruang yang tidak lain adalah boneka milik June Bailey.

Setiap menciptakan permainan baru, ia akan membisikannya ke peanut. Kemudian si monyet itu akan melukiskannya menggunakan pensil ajaib. Semua hadir dari imajinasi June yang begitu luar biasa.

1. Menjadi murung

(video: YouTube/Paramount Pictures)

Sayangnya, keseharian yang penuh ceria dan mimpi tersebut perlahan hilang ketika ibunya jatuh sakit. Sang ibu harus menjalani pengobatan di suatu tempat. Hal tersebut membuatnya merasa sedih dan perlahan menjadikan June sosok pemurung dan berusaha melupakan Wonderland.

Suatu ketika ia tersesat di dalam hutan dan menemukan keajaiban. Terdapat sebuah taman hiburan yang terbengkalai. Ia merasa mengenali taman tersebut, Setelah diingat-ingat ternyata taman itu adalah Wonderland yang ada di imajinasinya selama ini.

2. Bertemu kawan lama

(video: YouTube/Paramount Pictures)

Di sana ia juga bertemu dengan hewan-hewan imajinasinya, kini mereka menjadi hidup. Suatu ketika Wonderland hancur oleh awan kegelapan. Tidak hanya itu, June harus menyelamatkan Peanut karena ditawan oleh kawanan Chimpanzombie.

Bersama teman-temannya itu, June kembali menghidupkan taman seperti yang ada di imajinasinya dulu. Petualangan seru June Bailey bersama teman-temannya di Wonderland hadir dalam film Wonder Park produksi Paramount Animation dan Nickelodeon.

3. Sarat pesan moral

(video: YouTube/Paramount Pictures)

Film ini adalah film keluarga yang layak ditonton. Banyak pesan moral di sana. Anak-anak diajarkan untuk tidak mudah menyerah, percaya akan mimpi serta mengembangkan kreativitas seluas mungkin dan percaya diri.

Ceritanya juga cukup komplit, mulai dari petualangan, komedi hingga drama yang menyentuh hati. Apalagi saat June berpisah dengan sang ibu. Wonder Park hadir di bioskop mulai 13 Maret mendatang.

Film animasi 3D tersebut juga menghadirkan bingtang ternama. Suara June diisi oleh aktris cilik Brianna Denski, Jennifer Garner mengisi suara Ibu June, Matthew Broderick (Ayah June), Ken Hudson Campbell (Boomer), Kenan Thompson (Gus), Ken Jeong (Cooper), Mila Kunis (Greta), John Oliver (Steve) dan Norbert Leo Butz (Peanut).


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH