Temukan Jiwa Mixologistmu di Bali Tambah ilmu meracik cocktail kamu selama liburan di Ubud. (foto: pixabay/StockSnap)

BERLIBUR jangan cuma bersenang-senang. Cari juga pengalaman atau pengetahuan sebisa mungkin. Berburu ilmu saat libur pasti bakal menyenangkan.


1. Ubud, Pilihan Destinasi untuk 'Makanan Jiwa'

ubud
Ubud, perpaduan wisata alam dan ketenangan. (foto: pixabay/mariammichelle)

Arahkan destinasi kamu ke Bali untuk pengalaman liburan penuh makna. Jangan cuma berkutat di Kuta dan sekitarnya. Rambahlah Ubud. Kota kecil sarat tradisi ini menawarkan ketenangan sekaligus 'makanan jiwa' untuk kamu.

Sambil bersantai menikmati libur di tengah persawahan yang menghampar hijau, kamu bisa menjelajah Pasar Ubud di pagi hari. Kamu bisa mencicip kelezatan hidangan lokal hingga mengenal lebih jauh budaya Hindu di Bali.


2. Beragam Pilihan Akomodasi Unik

alaya resort ubud
Alaya Resort Ubud, ketenangan di tengah alam asri. (foto: Instagram @alayahotel)

Tak seperti di kawasan selatan Bali, Ubud menawarkan berbagai pilihan penginapan dengan ketenangan. Vila, resor, dan hotel dibangun menyatu denga hijaunya alam juga hamparan persawahan.

Salah satu resor yang bisa kamu pilih ialah Alaya Resort Ubud. Dilengkapi 105 kamar mewah, resor ini dibangun bersisian dengan persawahan.

Bahkan, area persawahan menjadi penyatu lingkungan hotel ini dengan beberapa kafe dan empat makan sekitar. Restoran Bebek Bengil dan Monkey meruapkan 'tetangga' resor ini.

Enggak hanya punya pemandangan hijau yang tenang, Alaya Resort Ubud juga didesain desainer berbakat lokal. Desain mereka menampilkan sisi artistik Bali dengan pas. Benar-benar stylish.


3. Belajar Meracik Cocktail

alaya resort
Enggak hanya belajar, kamu bisa menikmati cocktail karyamu. (foto: Instagram @micquella)

Kamu enggak bakal kehabisan tempat eksplorasi di Ubud. Monkey Forest, Pasar Ubud, kafe-kafe chic, juga gerai gelato nan segar jadi agenda wajib kamu saat berada di Ubud.

Pilihan lain, ambil kelas meracik cocktail yang digelar Alaya Resort Ubud. Di bawah bimbingan mixologist ternama yang juga President of the Asia Bartender Association untuk Indonesia, kamu bakal belajar meracik cocktail dengan rasa inovatif. Unik.

Selain itu, siapa tahu kamu malah bisa menemukan bakat mixologist dalam dirimu. Dalam sebuah kelas privat, kamu bakal diajari cara meracik minuman. Mulai dari mengenal spirits, cordials, dan segala alat-alat meracik minuman.

Kamu bakal menikmati banget kelas ini. Dengan membayar Rp 500 ribu ++ per orang, kamu dan teman bisa belajar meracik 3 cocktail berbeda, booklet resep, dan sertifikat.

Tertarik? Pesan kelasmu sekarang lewat telepon +62 361 972200/846 8925 atau cek fb.ubud@alayahotels.com.

Selamat meracik cocktail.(dwi)



Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH