Belajar Menjadi Pengusaha Muda Kreatif di tiket.com Creativepreneur Corner 2019 Event yang akan memberikan segudang inspirasi menjadi pengusaha (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

BINGUNG punya niat bisnis tapi jadi wacana terus? Masalah ini enggak cuma kamu yang mengalami kok. Hampir setiap orang galau gara-gara mau bisnis tapi enggak berani mulai. Bahkan ada yang sudah berhasil mulai tapi gagal di tengah jalan.

Sebenarnya permasalahan dari ini semua cuma satu. Kamu hanya kurang ilmu untuk memulai sebuah bisnis. Solusinya, kamu bisa pergi ke tiket.com Creativepreneur Corner 2019 yang akan diselenggarakan enggak lama lagi. Di acara ini kamu akan mendapatkan berbagai ide kreatif untuk menjadi seorang entrepreneur muda.

"Creativepreneur event creator tidak akan pernah berhenti membuat acara yang menginspirasi dan menggerakkan anak muda Indonesia ke arah yang lebih baik," papar founder Creative Event Creator, Putri Tanjung saat temu pers di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (10/1).

1. Digelar di tiga kota

Medan akan menjadi kota pembuka acara ini (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

Tahun lalu acara ini digelar di tiga kota besar Indonesia, Yogyakarta, Bandung, dan Surabaya. Namun, kali ini tiket.com Creativepreneur Corner 2019 akan digelar di Medan, Malang, dan Makassar. Selain itu, event ini enggak hanya akan menginspirasi, tapi juga menghibur.

Ada banyak kejutan menarik yang menunggu di event yang akan digelar mulai 19 Januari 2019 di Santika Dyandra Convention Center, Medah. Sementara pada tanggal 26 Januari 2019 akan dihelat di Haris Hotel, Malang. Kota Makassar akan menjadi penutup event ini pada tanggal 2 Februari 2019 yang dihelat di Four Points by Sheraton Makassar.

2. Menghadirkan pembicara berkualitas dari kalangan pesohor

Para pembicara akan tersebar di tiga kota (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

Kamu akan menyesal kalau enggak datang ke event ini. Karena kamu akan melewatkan banyak pemikiran hebat dari para pembicara yang datang dari kalangan pesohor. Pembicaranya di antaranya ialah Dian Sastro, Raditya Dika, Deddy Corbuzier, Dion Wiyoko hingga Chairul Tanjung.

Para pembicara akan terbagi di tiga kota tadi. Kalau kamu memang niat mendapatkan banyak ide-ide kreatif dari mereka semua, silakan datang ke semua kota yang menghelat event ini. Dijamin akan bermanfaat banget untuk masa depan kamu.

3. Pembelian tiket yang mudah

tiket dapat dibeli di tiket.com (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

penjualan tiket event ini sudah dilakukan sejak 27 Desember lalu. Terlihat jelas antusias para anak muda yang ingin menjadi kreatif. Sebab, katanya persediaan tiket sudah semakin menipis. Pembelian tiketnya juga enggak sulit.

Kamu cukup membeli tiketnya melalui platform penyedia tiket yang sekaligus menjadi sponsor utama event ini, tiket.com. Jadi ayo deh buru-buru beli tiketnya sebelum kehabisan. "tiket.com sangat senang menjadi bagian dari acara ini, karena acara ini akan melahirkan banyak jiwa entrepreneurship muda," tutur CMO tiket.com, Gaery Undarsa.

Jadi bagaimana sahabat Merah Putih, jangan lupa hadir di tiket.com Creativepreneur Corner 2019 ya! (ikh)

Baca juga: Pengusaha Millennials, Terapkan Resolusi Usaha ini di 2019

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo