Games

Belajar Jadi Fashion Influencer lewat Game 'Fashion Dreamer'

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Senin, 20 Februari 2023
Belajar Jadi Fashion Influencer lewat Game 'Fashion Dreamer'
Game terbaik untuk gamer cewek maupun cowok fashion influencer. (Foto: XSEED Games)

GAME Fashion Dreamer akan rilis secara eksklusif di Nintendo Switch, berkat penggarapan developer Syn Sophia serta publikasi oleh XSEED Games melalui ajang Nintendo Direct Februari 2023.

Game ini akan diluncurkan secara global untuk gamer yang ingin mengekspresikan diri melalui fashion secara digital. Mengutip laman Dualshockers, kamu bisa melirik tren dari tiap segmen permainan melalui mode campaign, serta menjadi representasi untuk tiap brand fiksi sebagai fashion influencer.

Baca juga:

Baru Diumumkan, Metroid Prime Remastered Langsung Nongol di Nintendo Switch

Belajar Jadi Fashion Influencer lewat Game 'Fashion Dreamer'
Mix-and-match setelan favorit. (Foto: XSEED Games)

Terinspirasi dari tren fashion Jepang dan Korea Selatan, Fashion Dreamer memiliki ribuan setelan baju yang dapat pemain mix-and-match layaknya Animal Crossing: New Horizons. Pemain bisa memilih baju, celana, jas, jaket, serta beragam sepatu untuk membuat dirimu terlihat menarik di depan fashion influencer lainnya.

Seperti pada trailer terbarunnya, Fashion Dreamer memperkenalkan mode online multiplayer yang akan memberikan pemainn inspirasi lebih di komunitas yang akan dibangun seiring berjalannya game. Pemain juga bisa meletakkan setelan baju dalam berbagai sesi foto, untuk mendapatkan masukkan dari ribuan bahkan ratusan ribu pemain lainnya dalam satu server global.

Selain bermain secara online, kamu pun dapat bermain dengan para fashion influencer non-playable character (NPC) dengan statistika avatar yang sudah digeneralisasi. Hal ini dibuat oleh Fashion Dreamer dengan maksud untuk memberikan keleluasaan bagi pemain yang tidak memiliki akses untuk bermain daring menggunakan layanan Nintendo Switch Online.

Baca juga:

Event Nacon Connect Siap Digelar 9 Maret 2023

Syn Sophia selaku developer, merupakan pengembang di balik beberapa game fashion yang telah rilis di Nintendo DS maupun 3DS. Salah satunya adalah game Style Savvy yang rilis pada 2017.

Namun, kehadiran Fashion Dreamer akan menjadi pilihan terbaik bagi para gamer yang ingin memainkan game 'ringan' dan menyenangkan, dengan mengekspresikan diri ke banyak pemain lainnya.

Di lain hal, XSEED Games adalah publisher di balik beberapa game dengan esensi berburu dan bercocok tanam. Di antaranya seri game Story of Seasons dan Rune Factory yang memiliki esensi perang sembari bercocok tanam yang khas. (dnz)

Baca juga:

'Samba de Amigo: Party Central' Hadir di Nintendo Switch Musim Panas 2023

#Game
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan