Belajar dari Foto 'Prewed' Kahiyang, ini Tip 'Selfie' di Situs Warungbroto

Rina GarminaRina Garmina - Jumat, 10 November 2017
Belajar dari Foto 'Prewed' Kahiyang, ini Tip 'Selfie' di Situs Warungbroto
Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. (Foto: Instagram/Kahiyang Ayu/allseasons-photo.com)

SEKILAS, situs ini mirip Taman Sari. Faktanya, bukan. Tempat wisata yang jadi foto prewedding Kahiyang Ayu-Bobby Nasution ini adalah Situs Warungbroto.

Dibangun pada masa pemerintahan Sultan Hamengkubuwono I dan II, pesanggarahan ini kini berubah menjadi destinasi wisata. Sebelum direnovasi, Situs Warungbroto kurang diminati. Reruntuhan dan puing bangunan bukan lah pemandangan unik bagi turis.

Namun, sejak direnovasi, situs yang terletak di Jalan Veteran, Yogyakarta ini berubah menjadi destinasi wisata sejarah. Umbul atau sumber mata air dan pemandian merupakan daya tarik Situs Warungbroto. Ini pula lah yang membuatnya jadi mirip Taman Sari yang juga berada di Yogyakarta.

Kalau melihat foto-foto prewedding Kahiyang-Bobby, suasana vintage di Situs Warungbroto memang menarik untuk dibidik dengan kamera. Gak heran pasangan yang menikah 9 November lalu memilih tempat ini sebagai lokasi foto prewedding.

Foto-foto mereka juga tak hanya bicara tentang kebahagiaan Kahiyang dan Bobby. Tapi juga mengajarkan Anda bagaimana memilih busana yang tepat untuk selfie atau wefie di sana.

Tipnya adalah gunakan pakaian merah, merah bata, oranye atau warna yang kontras dengan suasana vintage yang kental di Situs Warungbroto. Anda juga dapat memadukannya dengan busana hitam. Kain ulos atau batik juga bisa Anda gunakan untuk menciptakan foto selfie yang menarik.

Gimana, mau sontek gaya mereka? (*)

Baca juga artikel FFI 2017 Saja Angkat Keragaman Indonesia, Sudah Gak Zaman Berantem Gara-Gara Pilkada!

#Wisata #Situs Warungboto
Bagikan
Ditulis Oleh

Rina Garmina

Cooking Mama :)
Bagikan