Belajar 3D dengan VoxelMaker Foto: Google Play Store

MerahPutih Teknologi - Mungkin ada segelintir orang yang menyukai desain 3D namun tidak familiar dengan aplikasi desain 3D. Atau mungkin ada sebagian dari anda yang ingin mempelajari desain 3D? tidak perlu khawatir, karena sejak Selasa (5/5) VoxelMaker hadir di Google Play Store.

VoxelMaker adalah aplikasi yangmemungkinkan anda untuk membuat gambar 3D dengan mudah. Dengan aplikasi ini anda juga bisa membuat adegan seperti dalam film kartun, lengkap dengan efek pencahayaannya.

VoxelMaker juga mampu memberikan detil pada gambar yang anda buat. Gambar yang dihasilkan juga sederhana dengan bentuk pixeling, akan sangat berguna bagi anak untuk belajar mengenai bentuk. Langkah pembuatannya juga mudah, sama seperti menumpuk balok-balok Lego.

Gambar yag dihasikan Voxel maker hanya berbentuk kotak 3D biasa. Sangat menarik karena anda akan mempu membuat satu set kota seperti pada game Minecraft. Gambar yang dihasilkan juga beresolusi tinggi, karena menggunakan teknologi rendering grafis seperti pada game.

Aplikasi editor gambar modeling ini memiliki ekstensi .vox pada setiap file yang anda buat. Tentunya anda juga dapat berbagi kreasi gambar dengan ekstensi file lainnya. Aplikasi yang dikenakan harga Rp65.150 ini hanya membutuhkan ruang penyimpanan sebesar 19mb. Ramah untuk perangkat Android anda.

 

Baca juga:

Apa Nama yang Pantas untuk Android 6.0?

Apa Fitur Baru di Android 6.0?

Microsoft perkenalkan Continnum for Phone

Truecaller Gantikan Fungsi Telepon di Cyanogen OS

Flickr Terbaru Berikan Layanan Auto-Uploadr


Tags Artikel Ini

Fadhli