Bela Sungkawa dan Doa Prabowo untuk Para Korban Pesawat Lion Air JT-610 Capres Prabowo Subianto (Foto: Fanpage Facebook Prabowo Subianto)

MerahPutih.Com - Calon Presiden Prabowo Subianto menyampaikan bela sungkawa atas kecelakaan pesawat Lion Air JT-610 yang jatuh di laut Karawang, Jawa Barat pagi tadi, Senin (29/10).

Ketua Umum Partai Gerindra ini menyampaikannya melalui akun Facebook resminya @Prabowo Subianto.

"Innalillaahi wa’innailaihiraaji'un. Saya Prabowo Subianto mengucapkan turut berduka cita atas peristiwa jatuhnya pesawat Lion Air JT610. Semoga saudara-saudari kita yang menjadi korban ditempatkan di tempat yang mulia oleh Allah SWT," kata Prabowo.

Pesawat Lion Air
Pesawat Lion Air. Foto: ist

Selain mendoakan korban, tak luput Capres nomor urut 02 ini juga mendoakan keluarga korban yang mendapat ujian berat tersebut.

Untuk keluarga yang ditinggalkan, semoga diberi ketabahan dan keikhlasan. Aamiin YRA," doa Prabowo.

Hari ini Prabowo tengah melakukan kampanye dan menemui para tokoh serta ulama di Jawa Tengah. Meski demikian, Prabowo juga mengikuti berita dan perkembangan kabar para korban kecelakaan pesawat Lion Air JT-610 dengan tujuan Jakarta-Pangkal Pinang.

Bela sungkawa dan simpati juga disampaikan KH Ma'ruf Amin yang sedang berada di Malang, Jawa Timur.

Calon Wakil Presiden nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin menyampaikan belasungkawa dan rasa duka cita mendalam atas kecelakaan pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 610 yang jatuh pada Senin (29/10).

Ma'ruf Amin mendoakan para korban dari pesawat Boing tipe B737-Max tersebut supaya diterima oleh Allah SWT dan dimaafkan atas segala kesalahannya, serta bagi keluarga yang ditinggalkan dapat menerima musibah tersebut dengan sabar dan ikhlas.

"Saya mengucapkan belasungkawa atas peristiwa jatuhnya pesawat Lion Air dari Jakarta tujuan Pangkal Pinang. Mudah-mudahan dibalas oleh Allah SWT, dan saya berharap untuk semua maskapai penerbangan supaya lebih berhati-hati, agar terhindar dari kecelakaan," kata Ma'ruf, di Kota Malang, Senin.(Pon)

Baca berita menarik lainnya dalam artikel: Pariwisata Lombok Kembali Bergeliat, Kunjungan Wisatawan Berangsur Normal

Kredit : ponco


Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH