Bekerja Sama dengan dClinic, Cartensz Residence akan Memiliki Fasilitas Kesehatan Saat penandatanganan kerjasama Cartensz dengan dClinic di kantor Cartensz (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

APARTEMEN Cartensz Residence menambahkan fasilitas baru. Fasilitas tersebut merupakan fasilitas kesehatan yang akan hadir di lantai dua di bagian gedung mal Cartensz. Untuk mewujudkan fasilitas tersebut, Cartensz bekerjasama dengan dClinic.

d Clinic merupakan perusahaan yang bergerak di bidang platform kesehatan berbasis teknologi digital. Dengan adanya fasilitas kesehatan tersebut. Penghuni nantinya dapat memeriksa kesehatan mereka dengan fasilitas yang memadai.

"Mereka (dClinic) mambawa konsep dunia kesehatan dengan alat cukup memadai yang membantu untuk upgrade kesehatan," ujar CEO Cartensz Danny Lo kepada merahputih.com di Kantor Cartensz, Kamis (18/4).

Menurut Danny, klinik milik dClinic ini hadir di seluruh lantai dua mal Cartensz. Dengan luas 4000 meter. Selain memeriksa kesehatan. Para penghuni juga bisa hanya sekadar berkonsultasi untuk mendapatkan saran kesehatan terbaik dari dClinic. "Di klinik ini ada wellness jadi bukan cuma pengobatan tapi lebih ke advice untuk kesehatan harus seperti apa," tambah Danny.

Penghuni akan mendapatkan kartu keanggotaan dari dClinic (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

Baca juga:

Cartensz Gandeng PT Nusa Raya Cipta Sebagai Kontraktor Proyek Pembangunan

Khusus penghuni Cartensz. Akan memiliki keuntungan tersendiri sebagai anggota dClinic. Mereka akan mendapatkan kartu keanggotaan yang bisa mendapatkan poin. Fungsi poin-poin itu ialah untuk mendapatkan potongan harga saat melakukan konsultasi kesehatan. "Di member itu nanti bisa mendapat poin sebagai member, lalu bisa mendapat diskon," tuturnya.

Tenaga pekerja yang ada di klinik meliputi dokter umum, dokter spesialis, hingga para terapis ahli. Meskipun berada di Cartensz. Warga sekitar apartemen juga dapat memanfaatkan fasilitas tersebut.

Ke depannya kata Danny. Cartensz akan bekerjasama dengan dClinic untuk mengadakan fasilitas kesehatan di beberapa daerah Indonesia. "Bersama d Clinic kita akan membangun lagi ke kota lain jadi seperti semacam pariwisata kesehatan. Kemungkinan akan bergerak sampai ke Bali dan Lombok," imbuhnya.

Platform dClinic juga didukung dengan teknologi blockchain. Teknologi tersebut mereka gunakan untuk memberikan keamanan pada data riwayat kesehatan para pengguna. Selain itu, para pengguna juga bisa mendapatkan rekomendasi obat-obat melalui platform yang memiliki markas di Australia itu. (ikh)

Kredit : digdo


Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH