Bams Nyaman dengan Dipha Barus Bams (Foto: MP/Albi)

MANTAN vokalis band Samson, Bams ternyata memiliki hubungan darah dengan DJ yang sedang naik daun, Dipha Barus. Bams bersama Dipha bekerjasama pada single terbaru Bams berjudul Solo.

Dipha sendiri sudah banyak berkolaborasi dengan penyanyi ternama seperti Bunga Citra Lestari, Adrian Khalif, dan Kallula.

Bams dan Dipha adalah saudara sepupu. Bersama Dipha, sewaktu duduk di bangku SMP, pemilik nama lengkap Bambang Reguna Bukit ini pernah satu band dengan Dipha. Tak heran jika mereka sudah tahu keinginan masing-masing.

"Waktu gue SMP pertama band gue sama dia. Gue sama dia saudara sepupu, jadi choice yang paling make sense ya Dipha," papar Bams saat ditemui di Plaza Senayan.

Dipha Barus (Foto: Instagram/@diphabarus)

Bams mengaku sangat nyaman bekerja sama dengan Dipha pada single terbarunya itu. Dipha berperan selaku poduser dan menulis lirik lagunya. Mereka tidak berkolaborasi atau feauturing.

"Kayak bekerja sama saudara sendiri gimana sih. Yaudah gitu aja happy banget. Karena memang kita we do out together, kita suka musiknya bareng," jelas Bams.

Ke depannya pria 34 tahun itu juga tidak akan bekerja sama dengan Dipha saja. Bisa jadi ia akan bekerja sama dengan musisi lain. Bams yang kini merambah di genre musik EDM memiliki sejumlah nama yang masih dirahasiakan.

"Banyak nama tapi kalo gua sebutin nggak seru ah," tutup Bams.

Baca juga artikel Jika Menang AMI Awards, Adrian Khalif Akan Cium Kaki Ibunya

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH