Bekasi Wedding Exhibition Kembali Digelar Ketujuh Kalinya Setiap acara BWE selalu ramai (Sumber: Doc. BWE)

BEKASI menjadi salah satu kota dengan 35.327 jumlah pernikahan pertahun yang cukup besar. Melihat potensi yang begitu besar, Jakarta Event Enterprise (JEE) kembali menggelar pameran pernikahan Bekasi Wedding Exhibition (BWE).

Acara dengan kualitas setara dengan pameran pernikahan di Jakarta ini telah sukses diselenggarakan sebanyak 6 kali. Bukan hanya itu lebih dari 60 vendor profesional se-Jabodetabek menawarkan penawaran terbaik kepada calon pengantin yang berkunjung ke BWE.

Baca juga: Album-Album yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan di Bulan Agustus

Acara BWE sebelumnya yang tampak ramai (Sumber: Doc. BWE)
Acara BWE sebelumnya yang tampak ramai (Sumber: Doc. BWE)

Selain itu BWE juga akan beerjasama dengan figur Elma Theana selaku WO Syariah, Intan Avantie selaku Designer, juga melibatkan Tasya Farasya serta Dwihanda sebagai influencer dan keynote speaker. Acara ini juga pernah diresmikan oleh H. Ahmad Syaikhu, Wakil Walikota Bekasi.

Baca juga: Westlife Gelar Konser The Twenty Tour 2019 di ICE BSD

Nantinya 7th Bekasi Wedding Exhibition akan diselenggarakan tanggal 13-15 September di Grand Galaxy Convention Hall, sebuah Convention Hall yang prestisius di Bekasi dengan daya tampung hingga 2500 orang.

Tema yang dipilih kali ini adalah Industrial Wedding. Sebuah tema yang diambil dari tren dekorasi pernikahan saat ini. Pada awalnya tema industrial banyak digunakan untuk desain kafe dan restoran. Namun, konsep yang kental dengan perpaduan kayu dan terkesan vintage ini mulai digemari oleh para pengantin.

Banyak pasangan muda yang mencari rekomendasi (Sumber: Doc. BWE)
Banyak pasangan muda yang mencari rekomendasi (Sumber: Doc. BWE)

Tema industrial juga membuat para calon pengantin lebih kreatif karena berusaha membuat pesta pernikahan yang instagramable. Di BWE calon pengantin bisa mencari referensi untuk membuat konsep tema dan dekorasi pesta yang tidak biasa.

Baca juga: 4 Ide Tempat Tinggal untuk Pasangan Muda yang Baru Menikah

Selain mencari inspirasu, acara yang akan dibuka oleh Sandiaga Uno itu menawarkan banyak promo menarik. Misalnya saja voucher potongan harga dan bonus tambahan dari para vendor, cashback hingga 50 juta dan grandprize sebesar 100 gram emas.


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH