Bekasi Wedding Exhibition Akan Hadir di Awal Tahun 2019

Muchammad YaniMuchammad Yani - Selasa, 11 Desember 2018
Bekasi Wedding Exhibition Akan Hadir di Awal Tahun 2019
Suasana acara di tahun lalu (Sumber: Jakarta Event Enterprise)

BEKASI Wedding Exhibition kembali digelar untuk yang keenam kalinya. Pameran pernikahan terbesar dan paling bergengsi di Bekasi rencananya akan diadakan pada 11 hingga 13 Januari mendatang di Grand Galaxy Convention Hall, Grand Galaxy Park Mall.

Kali ini pihak penyelenggara yakni Jakarta Event Enterprise menggandeng puluhan vendor wedding. Nantinya akan ada 60 booth dengan berbagai dekorasi pernikahan, gaun pengantin, katering, cincin pernikahan dan masih banyak lagi.

1. Mengusung tema The Fairytale

Bekasi Wedding Exhibition tahun lalu (Sumber: Jakarta Event Enterprise)
Bekasi Wedding Exhibition tahun lalu (Sumber: Jakarta Event Enterprise)

6th Bekasi Wedding Exhibition mengusung tema The Fairytale. Menurut Rika Pertiwi Zulfi, Direktur Jakarta Event Enterprise, tema tersebut cukup populer ketika seseorang mengadakan acara pernikahan.

“Tema ini Kami pilih karena fairy tale merupakan salah satu tema favorit dalam pesta pernikahan. Tema yang tak lekang oleh zaman ini bahkan digadang-gadang akan terus digemari para calon pengantin di tahun ini," katanya seperti rilis yang diterima merahputih.com, Selasa (11/12).

Menurut Rika, film terbema fairy tale seperti Snow White atau Cinderella sudah meracuni pikiran bahkan sejak masih kecil. "Alur cerita dari sang putri dan pangeran yang berakhir bahagia ini, menginspirasi banyak orang untuk memiliki jalan cerita yang sama. Menikah dan happily ever after!," lanjutnya.

2. Ada doorprise puluhan juta Rupiah

Ada puluhan juta untuk calon pengantin (Sumber: Jakarta Event Enterprise)
Ada puluhan juta untuk calon pengantin (Sumber: Jakarta Event Enterprise)

Satu hal yang menarik di 6th Bekasi Wedding Exhibition adalah hadiah puluhan juta Rupiah untuk para calon penganti yang datang. Jakarta Event Enterprise sengaja menyediakan uang tunai Rp75 juta dan 1 unit mobil Honda sebagai doorprise untuk pasangan beruntung yang bertransaksi di venue acara.

Tak hanya itu saja, ada juga ribuan hadiah menarik mulai dari Wedding Ring, Kamera Mirrorless, Mobil Pengantin, TV LED, Smart Watch hingga Voucher Belanja. Tidak ketinggalan hadiah langsung setiap transaksi.

3. Banyak diskon

Banyak diskon menarik (Sumber: Jakarta Event Enterprise)
Banyak diskon menarik (Sumber: Jakarta Event Enterprise)

Seperti pameran-pameran pada umumnya, di acara ini tentu setiap calon pengantin akan mendapatkan penawaran khusus dari setiap vendor. Bukan cuma pameran, di acara ini calon pengantin juga bisa mencicipi menu-menu andalan dari vendor katering.

Semuanya hanya bisa ditemukan di 6th Bekasi Wedding Exhibition! Jadi jangan sampai terlewat. Untuk para calon pengantin yang merencanakan #2019GantiStatus mungkin bisa datang ke tempat ini agar impianmu bisa terwujud.

#Pesta Pernikahan #Pameran Pernikahan
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan