Bek Timnas Mali dan Pemain Terbaik AFC Cup 2017 Merapat ke Sriwijaya FC Manuchekhr Dzhalilov (jersey merah) saat masih memperkuat Istiklol. Foto: AFC

MerahPutih.com - Sriwijaya FC tidak main-main dalam mempersiapkan timnya untuk kompetisi Liga 1 musim depan. Setelah mendapatkan tanda tangan pelatih Rahmad Darmawan, Laskar Wong Kito juga mendatangkan sejumlah pemain lokal dan asing.

Sejauh ini, Sriwijaya FC sudah melengkapi kuota pemain asing dengan mempertahankan Beto Goncalves dan Yoo Hyun-goo, serta mendatangkan Esteban Vizcarra dan Makan Konate. Namun, kabarnya Beto dan Vizcarra segera mendapatkan paspor Indonesia. Jika benar, maka kuota pemain impor SFC bakal berkurang.

Oleh karena itu, manajemen Sriwijaya langsung bergerak cepat untuk mendapatkan pemain asing baru. Terkini, mereka sudah dipastikan merekrut dua pesepakbola asing yakni bek timnas Mali, Mahamadou Bamba N'Diaye dan bomber timnas Tajikistan, Manuchekhr Nasrulloyevich Dzhalilov.

Kepastian perekrutan dua pemain itu disampaikan akun Instagram, @sriwijayaworld

dan @sriwijayamedia

. . Mahamadou N'Diaye MP pengganti Tijani Belaid. #SriwijayaFC #LaskarWongKito

A post shared by SRIWIJAYA FC! ???? (@sriwijayamedia) on

Sebagai informasi, Mahamadou Bamba merupakan pemain yang sempat membela klub Prancis, Troyes. Berdasarkan transfermarkt, nilai transfer bek 27 tahun itu sebesar 500 ribu euro (setara Rp 8 miliar).

Sementara itu, Dzhalilov merupakan pemain terbaik AFC Cup 2017 bersama Istiklol. Ia salah satu striker maut Tajikistan dan pernah membela Lokomotiv-2 Moscow.

Kredit : dika

Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH