Bek Timnas Indonesia U-19 Janji Perbaiki Penampilan Saat Lawan Kroasia

Andika PratamaAndika Pratama - Minggu, 06 September 2020
Bek Timnas Indonesia U-19 Janji Perbaiki Penampilan Saat Lawan Kroasia
Bek timnas Indonesia U-19, Bayu Mohammad Fiqri. Foto: PSSI

MerahPutih.com - Bek timnas Indonesia U-19, Bayu Mohammad Fiqri mengatakan bahwa para pemain sudah bekerja keras pada laga perdana melawan Bulgaria U-19 di International U-19 Friendly Tournament 2020, Sabtu (5/9).

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Igraliste NK Polet, Sveti Martin na Mauri, anak asuh Shin Tae-yong harus mengakui keunggulan lawannya dengan skor 0-3. Tiga gol tersebut diciptakan oleh Martin Petkov menit ke-78 serta 88' dan Stanislav Shopov menit ke-82.

Baca Juga

Sudirman Sebut Persija Jakarta Alami Progres Usai Latihan Selama Tiga Pekan

Bayu menegaskan bahwa hasil tersebut memang belum bisa diharapkan. Menurutnya, tim masih berproses. Untuk itu, ia janji akan memperbaiki penampilan saat berhadapan dengan Kroasia U-19.

Timnas
Timnas Indonesia U-19. Foto: PSSI

"Kami kehilangan fokus saat terjadinya gol tadi. Bulgaria tim yang bagus dan kita juga mendapat pengalaman yang berharga di laga uji coba nanti," kata Bayu dilansir laman resmi PSSI, Minggu (6/9)

"Pada uji coba selanjutnya kami akan berusaha meningkatkan permainan kami," ujarnya.

Setelah melawan Bulgaria, Indonesia akan menantang Kroasia pada 8 September, dan 11 September berduel dengan Arab Saudi. Pada hari yang sama, Kroasia mengalahkan Arab Saudi dengan skor 4-3.

Baca Juga

Charis Yulianto Bicara Kemungkinan Matias Malvino Lepas dari Arema FC

Selain mengikuti turnamen tersebut, skuat Garuda Muda juga akan melawan Qatar, Bosnia dan Herzegovina, serta Dinamo Zagreb selama di Kroasia. TC di Kroasia dijadwalkan hingga akhir September ini. (*)

#Timnas Indonesia U-19 #Timnas Kroasia
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan