Bejat! Supir Taxi Online Lecehkan Penumpangnya dan Menurunkannya di Tengah Jalan

Angga Yudha PratamaAngga Yudha Pratama - Selasa, 13 Februari 2018
Bejat! Supir Taxi Online Lecehkan Penumpangnya dan Menurunkannya di Tengah Jalan
Ilustrasi kekerasan seksual terhadap anak. Foto: Ist

Merahputih.com - ABK (28) jadi korban pelecehan seksual yang dilakukan pengemudi taksi online. Perbuatan cabul terjadi pada Senin (12/2) sekitar pukul 04.48 WIB.

Kejadian itu bermula ketika sekitar pukul 04.00 WIB ABK naik taksi online dengan nomor polisi B 1748 BLZ jenis Grand Livina warna putih. Dipertengahan jalan tiba-tiba saja mobil tidak membawa korban ke tujuan tapi malah membawanya ke suatu tempat yang sepi dan gelap.

Di sana, si sopir memberhentikan mobil dan kemudian mendekati ABK. Si sopir mencengkram tangan ABK, mencium bibirnya hingga mengangkat baju korban keatas lalu meremas payudara korban dan menciumnya.

Parahnya, pelaku juga menggesekan alat vitalnya ke vagina korban dan memegang vagina korban yang masih mengenakan celana

"Selanjutnya terlapor berusaha melawan namun tidak bisa," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, selasa (13/2).

Puas melampiaskan nafsu bejadnya, si sopir pun menurunkan korban di daerah Bandara Soekarno Hatta. Tak sampai disitu, pelaku juga menggondol telepon genggam Iphone 6 S milik korban. Usai mengalami kejadian itu, korban pun langsung melapor ke polisi. (ayp)

#Pelecehan Seksual #Taksi Online
Bagikan
Bagikan