Perkosa Anak Kandung Berkali-kali, Si Ayah: Saya Khilaf Tersangka pemerkosaan anak sendiri gelar perkara di Mapolrestabes Bandung. (MP/Yugi Prasetyo)

MerahPutih.com - Bejat, itulah kata yang tepat bagi pria berinisial TDW. Dengan umurnya yang sudah senja menginjak 52 tahun, tersangka tega mencabuli anak kandungnya sendiri yang masih di bawah umur.

Aksi bejat itu terbongkar dan pelaku berhasil diringkus oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satuan Reserse dan Kriminal Polrestabes Bandung.

Kasat Reskrim Polrestabes Bandung Kombes (Pol) M Yoris Maulana Marzuki mengatakan kejadian tersebut berdasarkan penyelidikan terjadi pada 31 Juni lalu sekitar pukul 20.00 WIB di Jalan Melong, Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung.

"Saat itu pelaku berusaha mencekoki korban dengan minum minuman keras kemudian memaksa membuka seluruh pakaiannya. Bahkan sampai menendang tubuh korban sehingga terjatuh," ujar Yoris di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kamis (14/09 ).

Polisi melakukan pendalaman kepada korban. Dari keterangannya didapat bahwa pelaku tidak hanya sekali melakukan aksi bejatnya itu. "Kuat dugaan korban sering disetubuhi secara berkali-kali oleh pelaku," tegasnya.

Akibatnya korban pun merasa tertekan dan akhirnya pergi ke pihak RT dan RW untuk meminta perlindungan. Mendapati laporan tersebut pemilik kos-kosan yang ditempati korban dan pelaku langsung melaporkan ke pihak kepolisian.

"Setelah dapat laporan kami langsung tindak lanjuti dengan mengamankan pelaku dan melakukan visum et revertum sebagai bukti," ucapnya.

Pelaku langsung ditangkap pada Rabu (13/09) di kediamannya tanpa perlawanan dan mengakui semua perbuatannya.

Pelaku pun terancam hukuman 15 tahun penjara akibat perbuatannya. "Pelaku dijerat dengan pasal 81 jo 76 dan 82 jo 76 E UU RI No. 35 Tahun 2014 tentang perubahan UU RI No.23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak," tegas Kasatreskrim.

Sedangkan pengakuan pelaku dirinya mengaku khilaf dan pengaruh minuman beralkohol. "Saya khilaf, Pak. Saat itu lagi mabuk," ujar TDW kepada wartawan di Mapolrestabes Bandung. (*)

Berita ini merupakan laporan dari Yugi Prasetyo, kontributor merahputih.com untuk wilayah Bandung dan sekitarnya. Baca juga berita lainnya dalam artikel: Dua Pemuda Kantongi Daun Ganja Diciduk Polisi


Tags Artikel Ini

Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH