Begini Suasana Kamar Ganti Pemain Middlesbrough Usai Kalah 3-0 dari Chelsea

Luhung SaptoLuhung Sapto - Selasa, 09 Mei 2017
Begini Suasana Kamar Ganti Pemain Middlesbrough Usai Kalah 3-0 dari Chelsea
Manajer Middlesbrough Steve Agnew. (Foto: mfc.co.uk)

Lain kamar ganti lain cerita. Begitulah gambaran usai pertandingan Chelsea vs Middlesbrough dalam lanjutan Premier League.

Duka menyelimuti ruang ganti pemain Middlesbrough. Manajer Middlesbrough Steve Agnew menggambarkan semua pemain membisu usai kekalahan 0-3 dari Chelsea di Stamford Bridge, London pada Selasa (9/5) dini hari.

Tiga gol tanpa balas Chelsea masing-masing dilesakkan oleh Diego Costa di menit '23, Marcos Alonso '34, dan Nemanja Matic '65.

Hasil ini mengantarkan tim mereka masuk zona degradasi. Posisi Middlesbrough kini hanya satu tingkat di atas sang juru kunci Sunderland.

"Semua marasa putusa asa,” ucap Agnew seperti dilansir Independent. “Kami bekerja keras satu tahun untuk naik ke Premier League, dan kami tahu betapa beratnya persaingan di Premier League."

"Saya, pemain, dan staf meninggalkan ruang ganti dalam sunyi, jujur saja kami kecewa. Kami hanya bisa mengenang 36 pertandingan musim ini. Kami jarang menang dan kurang banyak mencetak gol," katanya menambahkan.

Agnew menjadi manajer Middlesbrough menggantikan Aitor Karanka yang didepak Maret lalu, dan kariernya di Middlesbrough ke depan dipertanyakan usai hasil buruk musim ini.

Sementara itu pasukan Antonio Conte bersuka cita. Selangkah lagi mereka dipastikan akan menjadi juara Premier League musim ini. Luapan kegembiraan diperlihatkan Conte dan anak asuhnya atas raihan tiga angka.

"Kami harus senang dengan hasil ini. Permainan anak-anak luar biasa, mereka memperlihatkan komitmen dan kerja keras untuk meraih tiga poin," ujar Conte seperti dikutip BBC.

Selanjutnya, The Blues tinggal mengamankan satu laga lagi melawan West Bromwich Albion pada Jumat (12/5) mendatang.

"Pada tahapan ini sangat penting untuk meraih kemenangan dan mengeksploitasi kekalahan Tottenham Hotspurs. Sekarang, selangkah lagi menuju gelar juara. Kami harus beristirahat dan mempersiapkan diri menghadapi West Brom," ujar Conte lagi.

#Chelsea #Middlesbrough #Premier League
Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan