Begini Sosok Choi Siwon Di Mata Isyana Sarasvati, Awas Cemburu Isyana Sarasvati ikut menjadi talent dalam Closing Ceremony Asian Games 2018. (Foto: MP/Albi)

MUSISI dan penyanyi Isyana Sarasvati menjadi salah satu pengisi acara dalam pesta penutupan Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (2/9). Dalam kesempatan itu ia berkesempatan bertemu dengan salah satu personel boyband Korea Super Junior, Choi Siwon yang ikut tampil dalam penutupan pesta olahraga terbesar se Asia itu.

Menjadi pengalaman yang tak terlupakan menurut pelantun lagu Winter Song bisa sama-sama tampil dengan boyband sekelas Super Junior di panggung yang sama. Belum lagi ada penyanyi asal India Sidak Slatya yang turut terlibat dalam acara tersebut. Ia pun mengaku sangat bangga.

isyana sarsvati
Senang dapat sepanggung dengan musisi Korea dan India. (Foto: MP/Albi)

"Bisa sepanggung sama musisi-musisi dari Korea, dari India, itu adalah suatu kebanggaan untuk kita semua, untuk teman-teman kita juga," ujar Isyana saat ditemui merahputih.com di Pacific Place, Jakarta Selatan, Senin (3/9) seusai acara COTTONOINK 10th Anniversary.

Selain itu, wanita asal Bandung itu juga berhasil mencuri kesemptan untuk berfoto bersama Siwon dengan sejumlah artis Indonesia lainnya, Afgan dan Bunga Citra Lestari. Saat itulah Isyana mengaku jadi tahu seperti apa sosok Siwon ketika tidak tampil sebagai penyanyi. Sosok Siwon rupanya terlalu baik hati.

isyana sarasvati
Melihat Siwon yang sangat humble. (Foto: MP/Albi)

"Mereka adalah orang-orang yang sangat ramah juga, kita juga sempat ketemu di backstage, baaaik banget, humble banget, jadi ya seneng banget aja," tambah Isyana yang saat itu mengenakan baju warna putih.

Terlepas dari hal ini, seperti diketahui, pada acara penutupan kemarin malam hujan memang mengguyur Jakarta. Akan tetapi Isyana tidak mempermasalahkan hal itu dan tetap berhasil menghibur para atlet dan penonton. "Itu enggak menjadi kendala sih ujan sebenarnya. Jadi yaa enggak apa-apa," tambahnya.

Ia juga membawakan lagu cipataannya sendiri berjudul Asian Who We Are. Selain Isyana, sejumalah penyanyi papan atas lainnya juga ikut memeriahkan penutupan Asian Games 2018. Di antaranya ialah Afgan, Bunga Citra Lestari, Denada, Gigi, hingga Ran. (ikh)

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH