Begini Rekayasa Lalu Lintas Pasca Jembatan BSD Roboh

Luhung SaptoLuhung Sapto - Senin, 16 Mei 2016
Begini Rekayasa Lalu Lintas Pasca Jembatan BSD Roboh
Kecelakaan di Tol BSD - Jakarta, Minggu (15/5) malam. (Foto: Twitter/@juliadunia)

MerahPutih Megapolitan - Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di Tol Jakarta-Bumi Serpong Damai (BSD) di KM 7 roboh dihantam truk pengangkut crane, tadi malam mengakibatkan kemacetan di ruas tol. Kepolisian Resor Tangeran Selatan melakukan rekayasa lalu lintas. Berikut ini uraiannya yang dikutip dari akun Twitter @TMCPoldametro.  

Pintu masuk Tol Tegal Rotan yang ke arah BSD ditutup total. Masyarakat yang akan menuju Bintaro dapat melewati jalan Cendrawasih, Merpati Raya, Aria Putra, Bukit Raya, Ciater, BSD, Alam Sutra - Pintu tol Alam Sutra.

Sementara dari pintu masuk Tol Rawa Buntu yang mengarah ke Jakarta juga ditutup total. Masyarakat yang akna ke Jakarta bisa menggunakan akses pintu tol Alam Sutra

Pintu masuk Tol BSD ke arah Jakarta saat ini ditutup total sehingga masyarakat bisa menggunakan akses pintu tol Alam Sutra

Masyarakat yang sudah terlanjur menggunakan akses tol JORR menuju BSD akan diarahkan keluar pintu TOL Pondok Aren selanjutnya melewati Tol Tegal Rotan melewati jalan Cendrawasih, Merpati Raya, Aria Putra, Bukit Raya, Ciater, BSD.

BACA JUGA:

  1. JPO Tol Jakarta-BSD Roboh, Supir Truk Tak Punya SIM
  2. Ditabrak Trailer Muatan Crane, Jembatan Penyeberangan Tol BSD Patah
  3. Presiden Jokowi Bertolak ke Korea Selatan
  4. 17 Pengprov Tolak Hasil Munas PP Pertina
  5. Tolak Reklamasi Jakarta, Nelayan Segel Pulau G

 

 

 

#Jembatan Tol BSD-Jakarta Roboh #Jembatan Ambruk
Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan