Begini Reaksi Pertama Founder AyoPoligami.com Mendengar Situs Nikahsirri.com

Muchammad YaniMuchammad Yani - Selasa, 26 September 2017
Begini Reaksi Pertama Founder AyoPoligami.com Mendengar Situs Nikahsirri.com

MerahPutih.com - Setelah sebelumnya AyoPoligami.com sempat membuat geger, baru-baru ini muncul situs yang hampir mirip yakni Nikahsirri.com. Situs ini pun langsung ramai menjadi bahan perbincangan, apalagi Nikahsirri.com dinilai sebagai situs pelelangan keperawanan.

Founder AyoPoligami.com, Lindu Cipta Pranayama pun angkat bicara. Apalagi Nikahsirri.com sempat disangka ada kaitannya dengan aplikasi yang ia miliki.

"Saya sekarang sedang bulan madu. Mengetahui info nikahsirri.com dari berita saja. Saya pun kaget," tulis Lindu melalui pesan WhatsApp kepada MerahPutih.com, Selasa (26/9).

Lindu Cipta Pranayama bersama sang istri sedang bulan madu (Doc. Lindu)

Lebih lanjut, pria yang menikah berkat aplikasi AyoPoligami.com itu menjelaskan sempat mencari tahu tentang Nikahsirri.com. Hingga akhirnya ia mencoba memberikan penjelasan ke setiap orang yang bertanya kepadanya.

"tidak mencoreng jika owner tidak menyangkut pautkan ke AyoPoligami.com. Tetapi banyak teman-teman di group menanyakan apakah ada afiliasi dengan nikahsirri.com? Jawaban saya adalah tidak ada sama sekali, kenal maupun bertemu sekali saja tidak pernah," ucapnya.

"Saya juga di telpon sama ibu kandung saya masalah nikahsirri.com ketika bulan madu. Di suruh cepat pulang ke Jakarta. Saya jelaskan bahwa saya berbeda," lanjut Lindu.

Sekadar informasi, pemilik Nikahsirri.com, Aris Wahyudi kini telah ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian. Sedangkan situs Nikahsirri.com sudah ditutup oleh Kominfo.

Baca juga berita lainnya terkait nikahsiri.com dalam artikel: Mengenal Status 'Mitra' Dan 'Klien' Dalam Nikahsirri.ComJakarta

#Nikah Siri #Nikahsirri.com
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan