Sampai di 'Secret Place' Gelaran Destination Unknown 2.0, 'Partygoers' Terkesima Lokasi yang spektakuler, membuat partygoers takjub dengan Destination Unknown 2.0 (Foto: Mp/Rizki Fitrianto)

PADA acara ICEperience Destination Unknown 2.0 yang dihelat Sabtu (2/2) malam, ratusan partygoers tampak terlihat tak sabar menanti di meeting point di The Breeze BSD City. Mereka penasaran merasakan sensasi 'diculik enak'.

Sensasi deg-degan lantaran tak ada bayangan sama sekali mengenai tempat rave party itu membuat rasa penasaran mereka memuncak. Ketegangan bahkan telah terasa sebelum mereka naik shuttle bus BSD Link di meeting point.

Sayup-sayup, terdengar bisik-bisik partygoers. Mereka menduga-duga lokasi Destination Unknwon 2.0. Namun, mereka hanya bisa berspekulasi tanpa tahu arah pasti tempat rahasia yang akan memberikan pengalaman pesta tak terlupakan itu.

Ketika 'diculik enak' dengan mata tertutup, berbagai reaksi unik partygoers pun tak terelakkan. (Foto: Mp/Rizki Fitrianto)

Sebelum naik shuttle bus BSD Link, partygoers ditutupi matanya dengan penutup mata yang telah disediakan pihak penyelenggara Destination Unknown 2.0. Ekspresi mengejutkan para partygoers tak lagi bisa dibendung.

Ada yang tampak cemas karena tak tahu akan dibawa ke mana, ada yang tersenyum lepas tanpa beban, ada pula yang tampak santai seraya bersenda gurau dengan rekannya dalam shuttle bus.

Saat tiba di venue acara, partygoers yang hadir sangat tak menyangka lokasi yang digunakan untuk pesta. (Foto: Mp/Rizki Fitrianto)

Setelah tiba di lokasi, para partygoers mengaku sangat terkejut dan tak menyangka venue dari Destination Unknown 2.0 yang spektakuler. Sekumpulan partygoers asal Tangerang, Budi, Kessy, Yani, dan Ote, juga mengaku terkejut. Keempat partygoers tersebut baru pertama kali menghadiri party dengan konsep unik dan orisinal dengan tagline 'diculik enak'.

"Oke banget venue-nya pas pertama ngeliat. Seru banget sih, enggak nyangka aja tempatnya di mana," kata keempat partygoers tersebut saat ditemui Merahputih.com di acara Destination Unknown 2.0, Sabtu (2/2).

Sebelumnya, mereka pun tak bisa membayangkan akan seperti apa venue acaranya. Ternyata jauh dari perkiraan mereka.

"Enggak kebayang sih tempatnya akan di mana. Tapi, kita akuin overall oke, tadi awalnya ngiranya di ICE ya, ternyata bukan," tambah mereka.

Partygoers sangat menikmati pesta. (Foto: Mp/Rizki Fitrianto)

Selain ingin menikmati sensasi 'diculik enak' yang tak terlupakan, para partygoers yang hadir tersebut pun ingin menyaksikan penampilan sejumlah DJ ternama yang menjadi line-up Destination Unknwon 2.0.

"Enggak cuma konsepnya yang unik buat kita tertarik, tapi juga kita ingin nonton DJ Prassso, Diskopantera, dan Dipha Barus. Ya nikmatin pesta aja lah hehehehe," jelas mereka.

Destination Unknown 2.0 menampilkan sederet DJ ternama Tanah Air, yaitu Dipha Barus, Diskopantera, Sheila Marcia, dan Monica Karina. Selain itu, ada juga penampil keren lainnya, seperti DJ Prassso, Deena, Schizo, Reno, dan DJ Apsara. (Ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya 'Diculik Enak', 'Partygoers' Antusias Datangi Destination Unknown 2.0

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala