Begini Pesan Kapolda Metro Jaya Hadapi Natal-Tahun Baru Kapolda Metro Jaya Irjen (Pol) Idham Aziz. (MP/Asropih Opih)

MerahPutih.com - Kapolda Metro Jaya Irjen (Pol) Idham Azis meminta seluruh jajarannya untuk saling membantu dan siaga jelang libur panjang peringatan Hari Raya Natal dan malam Tahun Baru 2018.

"Kita tidak mungkin kerja sendiri tanpa teman-teman sekalian. Tahun depan kita hadapi Hari Natal dan Tahun Baru," ujar Iham di Mapolda Metro Jaya, Rabu (6/12).

Untuk itu, Idham berharap semua jajaran anggota di wilayah hukum Polda Metro Jaya dapat menjaga soliditas. Di level pimpinan, Idham berpesan agar memberikan contoh yang positif kepada anak buah.

"Sehingga kau akan dibanggakan. Tapi kalau contoh tidak baik tentu tidak akan respek pada kamu," jelas Idhan.

Ia menegaskan tidak segan-segan untuk memberikan sanksi tegas pada para anggota polisi yang melakukan pelanggaran. Idham berjanji akan memberikan penghargaan kepada anak buahnya yang dianggap berprestasi.

"Saya tetap akan konsisten (mendukung) kebijakan Kapolri. Jika kamu tidak membuat masalah kita kasih reward, namun jika kamu buat masalah itu pasti ada punishment," sambung Idham.

Mantan Kadiv Propam Polri itu juga meminta anak buahnya mewaspadai dan mengantisipasi bencana alam. Di mana, cuaca serta kondisi alam belakangan ini tak menentu.

"Kemudian cuaca yang terjadi akhir tahun mungkin banyak yang longsor, kita siapkan rekan kapolres betul-betul siap sehingga enggak ada kejadian yang tidak diinginkan," jelas Idham. (Ayp)

Baca juga berita lainnya dalam artikel: Sebelum Dilantik, 9 Kapolres Baru Jalani Orientasi

Kredit : anggayudha

Tags Artikel Ini

Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH