Begini Penampilan Hellboy di Film Terbarunya (Comicbook.com)

ADA kabar terbaru untuk para penggemar film-film superhero Hollywood. Mike Mignola's pembuat karakter Hellboy mengunggah sebuah foto Hellboy dengan versi terbaru di Twitter pribadinya.

Hellboy versi terbaru ini memang cukup menjadi bahan perbincangan. Apalagi karakter untuk film yang akan rilis di tahun 2019 ini memang cukup berbeda dengan karakter di dua film sebelumnya.

Perubahan yang cukup mencolok adalah bentuk lengan kanan Hellboy. Di versi terbaru, tangan Hellboy seperti logam yang berkarat. Padahal di film-film sebelumnya bahkan pada versi komik, tangan kanan Hellboy bermotif batu.

Selain itu, model rambut Hellboy juga mengalami perubahan. Hellboy versi terbaru agak lebih 'liar' karena sedikir menguraikan rambutnya. Selain itu, rambut dari monster yang muncul saat perang dunia kedua ini juga agak lebih gondrong.

(Comicbook.com)

Terdapat pula sayatan-sayatan pada tubuh Hellboy. Hal in cukup berbeda dengan Hellboy versi sebelumnya yang memiliki tubuh tanpa luka. Tubuh Hellboy juga sekarang lebih alami dengan memunculkan urat-urat pada ototnya.

Dikutip dari IndieWire, karakter Hellboy terbaru diperankan oleh David Harbour, pria yang berperan sebagai Dexter Tolliver di film Suicide Squad (2016). David Harbour menggantikan Ron Perlman yang sudah bermain lebih dulu sebagai Hellboy di tahun 2004 dan 2008.

Meski dengan versi berbeda film ini tetap ditunggu oleh para penggemarnya. Rencananya film Hellboy ini akan rilis pada 11 Januari 2019. (*)

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Film Gerbang Neraka: Petualangan Mistis di Situs Gunung Padang


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH