Begini Kondisi Terakhir Edison Wardhana

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Senin, 04 Desember 2017
Begini Kondisi Terakhir Edison Wardhana
Edison Wardhana (foto: Twitter)

INSIDEN mengerikan dalam atraksi "Death Drop" Demian Adtiya menimpa sang stuntman yaitu Edison Wardhana di acara SCTV Awards 2017, Rabu (29/11). Akibat kecelakaan dalam aksi sulap tersebut, Edison Wardhana dikabarkan mengalami luka parah hingga koma.

Namun meski sempat dikabarkan terluka parah, berselang lima hari setelah insiden mengerikan tersebut, kondisi Echon sapaan akrab Edison Wardhana terlihat telah membaik.

Kabar bahagia itu diluncurkan oleh Demian Aditya melalui akun Instagram pribadinya @_Demianaditya_. Ia mengunggah sebuah foto kebersamaannya di rumah sakit dengan Echon.

Dalam hal ini, Demian juga tak lupa untuk berterimakasih kepada teman-teman dan penggemarnya atas doa yang dipanjatkan untuk Edison. Karena sekarang Edison sudah keluar dari ICU lantaran kondisinya telah membaik.

Kendati demikian, menurut Demian, masih ada beberapa operasi lagi yang harus dilewatkan oleh Edison Wardhana untuk kedepannya.

Lalu di akhir kata, Demian dan keluarganya pun memohon doa untuk kesembuhan Echon. Setelah postingan tersebut diunggah, Demian langsung mendapat reaksi positif dari para warganet. Bagaimana tidak, baru beberapa menit saja foto itu diunggah, tak kurang dari 10 ribu like telah bersarang di foto tersebut. (*)

Simak juga yuk artikel menarik lainya Tercecer di Bandara, Syahrini Bikin Geger dengan Luapan Kekesalan Manjah

#Demian Aditya
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan