Begini Kondisi Persija Jakarta Jelang Laga Melawan Bali United Ivan Kolev (BolaSkor.com/ Hadi Febrinsyah)

MerahPutih.com - Persija Jakarta akan menjalani laga penting pada leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang pada Minggu (5/5). Pertandingan ini akan menjadi laga hidup mati untuk Macan Kemayoran.

Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev memberitahu kondisi Persija Jakarta saat ini sedang dalam masa sulit. Menurutnya, masalah jadwal yang padat menjadikan tim sulit untuk mendapatkan komposisi terbaik.

Persija Jakarta saat merayakan gelar juara Piala Presiden 2018. (merahputih.com/Rizki Fitrianto)
Persija Jakarta saat merayakan gelar juara Piala Presiden 2018. (merahputih.com/Rizki Fitrianto)

Persoalan ini juga membuat Persija terpuruk. Macan Kemayoran sudah mengalami kekalahan lima kali secara beruntun dan ini menjadi rapor buruk Persija Jakarta dalam pra musim ini.

“Sekarang saya tidak berhitung kekalahan ini. Karena itu turnamen dekat dan kualitas tim dipertaruhkan. Kami saat ini mungkin kalian semua tahu masalah kami apa, tidak bisa bersaing di AFC karena kita punya masalah dengan pemain saya,” kata Kolev.

“Ketika melakukan pertandingan, kami akan bermain tanpa beberapa pemain dan susah untuk 4-5 pemain. Besok kami juga ada 4-5 pemain absen dan ini sulit. Tapi saya percaya pemain yang kami miliki bisa kasih terbaik supaya lolos,” imbuh Kolev.

Peluang Persija Jakarta untuk lolos ke babak semifinal Piala Indonesia masih sangat terbuka. Macan Kemayoran hanya butuh kemenangan 1-0 untuk bisa lolos, hal ini dikarenakan Persija Jakarta berhasil mencuri gol pada leg pertama di kandang Bali United beberapa waktu lalu. (bolaskor.com)

Baca Juga: Lechia Gdansk Juara Piala Polandia, Egy Maulana Vikri Angkat Trofi Perdana di Eropa


Tags Artikel Ini

Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH