Begini Isi Pertemuan Jokowi dan Prabowo Versi Amien Rais Amien Rais menyampaikan hasil pertemuan Prabowo dan Jokowi kepada para awak media di kediamannya (MP/Kanu)

MerahPutih.Com - Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais mengaku sudah menemui Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, di rumah pribadi anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Maher Algadri di kawasan Prapanca, Kemang, Jakarta Selatan. Pertemuan berlangsung 25 menit.

Amien mendapat penjelasan langsung dari Prabowo ihwal pertemuannya dengan Jokowi, Sabtu (13/7) akhir pekan lalu.

Baca Juga: Amien Rais Ingatkan PAN Agar Tidak Bergabung dengan Koalisi Jokowi

"Isinya adalah pertama, pertemuan dengan Pak Jokowi 13 Juli kemarin itu sama sekali tidak berdiskusi, bermusyawarah, bertukar pikiran mengenai power sharing, mengenai pembagian kursi, mengenai hal-hal yang mungkin kita sangka telah terjadi," tutur Amien kepada wartawan di kediamannya Taman Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (16/7).

Amien Rais sampaikan isi pertermuan Jokowi dan Prabowo
Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais. (Foto: antaranews)

Dalam pertemuan itu, Prabowo juga menyampaikan kepada Amien mengenai pendapat yang telah ia tulis pada unggahan terbarunya di akun Instgram @prabowo. Amien juga menunjukan hasil cetakan tangkapan layar unggahan Prabowo tersebut.

"Komitmen Pak Prabowo tentang cita-cita, yang sudah dikatakan berkali-kali di dalam berbagai kesempatan pada saat kampanye sampai sekarang pun alhamdulillah masih istiqomah, masih konsisten," kata Amien yang mengenakam batik biru tua ini.

Baca Juga: Sesuai Isi Surat, Prabowo dan Amien Rais Adakan Pertemuan Hari Ini

Amien menyebut Prabowo sampai saat ini masih istikomah.

"Mungkin sudah tahu semua di sini dan komitmen Pak Prabowo tentang cita-cita yang sudah dikatakan berkali-kali di dalam berbagai kesempatan, saat kampanye sampai sekarang pun alhamdulillah masih istikamah, masih konsisten," ucap Amien Rais.

"Kalau ada tambahan, kalau tidak salah, Rabu malam itu memang Prabowo akan mengundang Dewan Pembina Gerindra untuk memusyawarahkan what's next tadi," tutupnya.(Knu)

Baca Juga: Amien Rais: Kubu Prabowo Lebih Terhormat Berada di Luar Pemerintahan



Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH