Begini Isi Instagram Story Beckham Setelah di Take Over Siswi SMP Asal Semarang

Muchammad YaniMuchammad Yani - Rabu, 28 Maret 2018
Begini Isi Instagram Story Beckham Setelah di Take Over Siswi SMP Asal Semarang
Sripun bersama Beckham (Sumber/Instagram)

KABAR kedatangan mantan pesepakbola David Beckham ke Semarang, Indonesia memang sempat membuat viral. Kedatangan suami Victoria Beckham itu tak ada kaitannya dengan sepakbola. Beckham diutus oleh UNICEF untuk bertemu anak-anak yang alami bullying.

Salah satu yang menjadi sorotan adalah pertemuan mantan bintang Manchester United dengan Sripun, siswi SMPN 17 Semarang berusia 15 tahun. Beckham pun membagikan pertemuan itu di Instagramnya.

Namun ada yang cukup menarik saat pertemuan itu. Pasalnya, Instagram Beckham diambil alih oleh Sripun. Hal itu terlihat pada Instagram Story Beckham.

"Take Over. Sripun, 15," tulis keterangan video Boomerang.

Setelah keterangan tersebut setiap unggahan di Instagram Story Beckham selalu melibatkan Sripun. "Hai temen-temen saya Sripun dan ini temen-temen saya. Kami semua anggota dari agen perubahan dan kita anti bullying," kata Sripun dalam video.

Hingga berita ini diturunkan terdapat sembilan Instagram Story yang delapan diantaranya melibatkan Sripun. Di postongan terakhir, Beckham mengkampanyekan tentang penyebutan nama asli seseorang.

"Call me by my name - my favorite quote to stop verbal bullying at my school," tulis keterangan foto Instagram Story terakhir Beckham.

Sebenarnya, sehari sebelumnya Beckham sudah memberitahukan kepada followernya tentang pengambilalihan Instagramnya. Sambil mengunggah foto kebersamaannya dengan Sripun, Beckham mengaku tak sabar menunggu waktu tersebut.

"Menemui Sripun 15 tahun dari Indonesia. Saya senang memberitahu nda kalau ia akan mengambilalih Instagram Story saya besok. Saya tidak sabar menunggu untuk berbagi kehidupannya di Indonesia dengan Anda semua dan bagaimana ia menangani bullying di sekolah dan komunitasnya," tulis Beckham di keterangan foto. (*)

#David Beckham #UNICEF
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan