Begini Curhatan Pilu Luna Maya Soal Pernikahan Luna Maya (MP/Raden Yusuf)

BAGI beberapa orang, wanita yang telah berusia di atas kepala 3 merupakan usia yang telah melebihi kata matang untuk membina mahligai pernikahan.

Hal itu mungkin yang menyebabkan aktris cantik Luna Maya kerap kali dicecar pertanyaan ‘Kapan Nikah’ mengingat usianya yang kini telah menginjak 34 tahun.

Terkait perihal pertanyaan itu, Luna Maya sendiri mengaku tak menampik jika dirinya ingin cepat-cepat menikah, karena itu merupakan naluri seorang perempuan.

“Sebenernya Biasa aja sih, tapi kalau ditanya enggak pengen (nikah) saya akan bilang bohong, naluri seseorang terutama perempuan itu wajar maksudnya itu alami dan manusiawi banget,” ucap Luna Maya saat ditemui merahputih.com di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (2/4).

Dalam hal ini wanita yang pernah menjalin kasih dengan Ariel Noah tersebut menuturkan jika semua orang memiliki keinginan tapi mereka punya waktu dan jalan yang berbeda-beda. Bagi Luna usia ideal menikah tak bisa disamakan.

Luna Maya (MP/Raden Yusuf)
Luna Maya (MP/Raden Yusuf)

“Semua orang tuh punya timing dan jalannya yang berbeda antara saya dan kalian, yang di rumah bahkan temen-temen artis lalu saya dengan kaka saya itu kan jalan hidupnya beda-beda, keputusan yang diambil beda-beda jadi enggak bisa menyamakan idealnya orang menikah umur sekian sekian sekian,” ungkapnya.

Terkait penikahan sendiri Luna Maya tak berkecil hati lantaran hingga saat ini belum memiliki pendamping hidup, dirinya mengaku tetap bersyukur karena masih bisa terus berkarya dan hidup berkecukupan.

“Ada juga beberapa orang yang memilih untuk belum (menikah) atau bahkan belum dikasih juga itu bukan suatu hal yang harus kita enggak syukurin, Begitu banyak nikmat yang dikasih Tuhan ke saya sampai hari ini bisa berkarya di sini.” tuturnya.

Lebih lanjut Luna menambahkan “Saya masih bisa makan enak, saya masih punya tempat tinggal yang nyaman, itu suatu hal yang orang lain di luar sana mungkin enggak punya itu tapi saya punya itu, tapi mungkin di situ mereka udah menikah sementara aku belom, yes that’s life,” lanjut Luna.

Mengingat hal itu, Luna pun menghimbau jika publik tak perlu mencecarnya dengan pertanyaan soal kapan nikah, karena dirinya telah berusaha selalu melakukan yang terbaik.

“Saya pikir orang enggak harus cecar saya, karena everything that beautiful if you see it that way, kalau kita menerima, kita ikhlas dan kita berusaha serta selalu melakukan yang terbaik aku rasa enggak ada yang salah dan tidak ada yang jelek” cerita Luna. (Ryn)

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani