Begini Cara Selebriti Rayakan Piala Dunia Piala Dunia 2018 (Sumber: Ist)

PIALA Dunia akan kembali digelar 99 hari lagi. Masyarakat dunia tak sabar untuk menantikan kehadiran Piala Dunia, termasuk Indonesia. Para selebriti Indonesia pun tak ketinggalan ingin menyaksikan gelaran akbar sepak bola yang diadakan setiap empat tahun tersebut. Uniknya, para selebriti memiliki tradisi masing-masing untuk merayakan Piala Dunia:

1. Darius Sinathrya

Darius Sinathrya (MP/Avia)
Darius Sinathrya (MP/Avia)

Pria yang menjadi ikon dunia sepak bola di Indonesia ini tak ingin ketinggalan menyambut Piala Dunia. Bersama sang istri, Donna Agnesia, ia kembali didapuk sebagai presenter Piala Dunia 2018. Meski harus bekerja selama satu bulan full di Piala Dunia kali ini, Darius mengaku memiliki tradisi khusus untuk menyambut euphoria Piala Dunia.

"Biasanya saya akan kumpulin berbagai pernak pernik yang berhubungan dengan Piala Dunia dan beli jersey terbaru dari tim favorit," ucap Darius.

Anak-anak Darius sendiri tak ingin ketinggalan dengan momen tersebut. Mereka kerap terbangun tengah malam untuk menyaksikan pertandingan bola. Hal tersebut juga sepertinya akan menjadi kebiasaan mereka saat Piala Dunia.

"Lio dan Diego biasanya suka kebangun tengah malam. Nonton sebentar terus tidur lagi deh," tukasnya.

Tim andalan Darius yakni Argentina. Dirinya mengidolakan Argentina sejak remaja. Bahkan kedua nama anaknya diambil dari nama pemain favoritnya yakni Lionel Messi dan Diego Maradonna.

2. Via Vallen

Via Vallen (MP/Avia)
Via Vallen (MP/Avia)

Penyanyi dangdut yang ngehits berkat lagu Sayang tersebut takkan melewati momen Piala Dunia 2018 ini. Di balik penampilannya yang kalem dan anggun, siapa sangka Via Vallen ternyata gila bola.

Penyuka klub Manchester United ini akan menghabiskan waktu untuk nonton bersama ketika tim andalannya berlaga. "Piala Dunia kali ini tim andalanku Portugal," tuturnya.

Dirinya memilih Portugal lantaran kepincut dengan pesona Kapten Tim Portugal, Christiano Ronaldo. Sebagai penggila bola, Via Vallen tentu tak ingin melewatkan setiap laga dari tim favoritnya. Ia punya cara jitu untuk dapat menikmati penampilan timnya meski schedule-nya padat.

"Aku bakal live streaming dari handphone," ungkapnya.

3. Cita Citata

Cita Citata (MP/Avia)
Cita Citata (MP/Avia)

Meski tak terlalu suka bola, Cita Citata takkan ingin ketinggalan momen tersebut. Ia dan kawan-kawannya bahkan telah merencanakan agenda untuk nonton bersama.

"Sahabat-sahabatku udah pada rame nih ngajakin nobar," ucapnya saat ditemui pada pembukaan Piala Dunia, Selasa (6/3).

Ritual nobar bersama kawan-kawan kerap dilakukan Cita Citata setiap momen Piala Dunia. Saat Piala Dunia, Cita mengaku kerap tidur hingga larut malam jika tim favoritnya berlaga. Banyaknya kafe yang menyediakan tempat untuk nobar dimanfaatkan oleh Cita Citata.

"Kita biasanya bakalan seru-seruan nobar di kafe lengkap dengan atribut," tutur Cita.

Dirinya bahkan rela membiarkan wajah cantiknya dilukis dengan bendera negara tim favoritnya. Untuk tahun ini, Cita menjagokan tim Argentina. Meski tim favoritnya Argentina, pemain bola favoritnya tak berasal dari negara tersebut. "Kalau pemain bola favoritku itu Neymar sama Christiano Ronaldo," tukasnya.

Sahabat MerahPutih, itulah cara dari beberapa artis menyambut moment Piala Dunia. Kalau kalian akan menyambutnya seperti apa? (Avia)



Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH