Begini Cara Deddy Corbuzier Mengontrol Konten Negatif untuk Anak Screenshot Youtube

Melalui channel Youtube-nya, mantan pesulap Deddy Corbuzier memberikan beberapa tips untuk mengontrol anak agar tidak terpengaruh dengan konten-konten negatif di media sosial, terutama Youtube.

Deddy mengatakan sebagai orang tua dirinya tidak bisa melarang semua konten negatif yang ada di Youtube. Daripada berkonsentrasi dengan konten-konten itu, ia lebih memilih untuk memberikan pengertian kepada anaknya.

"Azka saya bebasin untuk nonton apa aja. Bener katanya Arab tadi bahwa Azka bisa nonton pornografi karena dikasih liat teman sekolahnya. Dan saya tidak bisa membatasi tapi biarkan mereka bercerita dengan orang tuanya," ucapnya.

Ayah satu anak ini mengatakan bila intinya orang tua bisa mendidik anaknya menjadi apa yang diinginkan dengan tidak membatasi gerak mereka untuk memilih apa yang diinginkan.

"Poinnya adalah kita bisa mendidik anak kita sesuai apa yang kita inginkan tanpa membatasi mereka," terangnya.

Pada video berdurasi sembilan menit 53 detik ini, Deddy mengajak Youtuber Reza Octovian atau lebih dikenal dengan Reza Arab sebagai bintang tamu. Reza Arab dikenal sering melontarkan kalimat-kalimat kasar di videonya.

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Deddy Corbuzier: Julia Perez Tidak Seharusnya Meninggal


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

YOU MAY ALSO LIKE