Musisi

Begini Cara Andien Memilih Sebuah Produk

Muchammad YaniMuchammad Yani - Selasa, 07 November 2017
Begini Cara Andien Memilih Sebuah Produk
Andien (MP/Ikhsan Digdo)

DI Pasaran memang banyak beredar produk-produk. Sebut saja produk pewangi pakaian, parfum, minuman, dan masih banyak lagi. Setiap produk pun pastinya juga memiliki kelebihan dan kekurangan.

Lantas bagaimana cara memilih sebuah produk? Mungkin Anda bisa mengikuti cara penyanyi Andien Aisyah. Bisa dibilang penyanyi bertubuh mungil ini selektif dalam menentukan produk yang ingin ia gunakan.

Saat ditemui di Hotel Westin, Kuningan Jakarta Selatan, Selasa (7/11) Andien mengakui hal itu. Penting baginya untuk menggunakan produk yang memberikan keuntungan.

"Ketika aku memilih sebuah produk yang pasti aku lihat dulu kelebihannya," papar Andien.

Keluarga juga menjadi salah satu faktor Andien memilih sebuah produk. Tidak hanya dia saja yang harus menyukai produk tersebut. Jika seluruh anggota keluarga menyukai produk yang akan digunakan tentu menjadi pilihan penyanyi kelahiran 1985 itu.

"Yang jelas kita sekeluarga harus suka," tambah Andien.

Memang benar yang dikatakan Andien. Sekeluarga Andien menggunakan produk pewangi pakaian yang sama. Sehingga aroma kediaman Andien memiliki aroma dari pewangi pakaian tersebut.

"Satu rumah kalo dicium baunya sama," ujarnya lagi dengan tersenyum.

Tidak sampai disitu saja ketelitian Andien dalam menggunakan sebuah produk. Baginya produk berkualitas juga harus memiliki rencana dalam memproduksi itu.

"Terakhir biasanya aku melihat bagaimana produk ini punya visi dan misi seperti apa," pungkasnya. (*)

#Andien
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan