Begadang Main Game Padahal Besok Ada Kelas Pagi? Gas Terus!

Begadang Main Game Padahal Besok Ada Kelas Pagi? Gas Terus!

Dilema antara pengen main game sama kelas online pagi-pagi emang nyebelin. Daripada tidak bisa memilih, kenapa enggak jalanin aja dua-duanya.

Cara Punya Mobil Impian Biar Enggak Kehujanan
Fun
Membangun Bisnis Digital Antigagal Bagi Milenial
Fun
Jadi Petani Urban Biar Makan Sehat Lebih Murah
Fun
Cara Punya Mobil Impian Biar Enggak Kehujanan
Fun
Membangun Bisnis Digital Antigagal Bagi Milenial
Fun
Jadi Petani Urban Biar Makan Sehat Lebih Murah
Fun
  • LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Anak Emo +62
Infografis
Waspada Curanrek di Tongkrongan
Infografis
Gaya Heboh Mother-Mother Senam
Infografis
Kaleng Khong Guan, Rengginang dan Prank
Infografis
Survive Saat Quarter Life Crisis
Infografis
Ondel-Ondel: Kian Hari Kian 'Bandel'
Infografis
Belum Lima Menit
Infografis
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Anak Emo +62
Infografis
Anak Emo +62

Anak emo dengan poni panjang menutupi jidat telah menjadi ciri khas anak muda 2000an. Tidak heran jika banyak yang mengikuti tren ini karena era 2000an telah menjadi kejayaan musik emo di Indonesia. Tampilannya yang khas dengan kaos bergambar dan tindik pernah keren pada masanya. Kamu sendiri sudah pernah mengikuti tren ini belum?

Waspada Curanrek di Tongkrongan
Infografis
Waspada Curanrek di Tongkrongan

“Bro, pinjem korek dong” Begitulah detik-detik korek hilang ditelan kantong teman. Di tongkrongan, korek udah bagaikan emas berharga. Baru keluarin sebentar eh tiba-tiba udah lenyap. Siapa lagi yang ambil kalau bukan si tukang udud yang suka pinjam korek sana sini. Kira-kira jenis korek apa yang sering hilang di tongkrongan?

Gaya Heboh Mother-Mother Senam
Infografis
Gaya Heboh Mother-Mother Senam

Senam adalah salah satu olahraga yang dilakukan ibu-ibu. Biasanya kita dapat dengan mudah mengenali gegayaan ibu-ibu yang habis senam. Fashion yang nabrak dari ujung kepala sampai kaki adalah koentji. Selain itu, dandanannya yang nyentrik nan eksotis membuat kita tidak bisa mengalihkan pandangan dari mereka. Menurutmu apa lagi gaya andalan ibu-ibu senam?

Tipe-Tipe Unik Para Pemilih di Pilkada 2020
Infografis
Tipe-Tipe Unik Para Pemilih di Pilkada 2020

Pesta demokrasi berlangsung di hari ini. Sebagian dari kita sedang menggunakan hak suara untuk memilih calon pemimpin. Tak jarang, banyak pemilih unik bermunculan disekitar kita. Apakah kamu salah satu dari golongan pemilih yang ada diatas?

Kaleng Khong Guan, Rengginang dan Prank
Infografis
Kaleng Khong Guan, Rengginang dan Prank

Pasti kalian tahu biskuit Khong Guan. Dari banyaknya ragam biskuit di dalamnya, kebanyakan orang menunggu-nunggu wafernya karena dianggap paling enak. Tapi apa daya, ketika kamu buka kalengnya yang muncul malah rengginang? Selamat, berarti kamu kena prank!

Survive Saat Quarter Life Crisis
Infografis
Survive Saat Quarter Life Crisis

Kamu merasa kehilangan motivasi dan makna hidup serta sering merasa gagal di usia yang sudah menginjak angka 25? Mungkin kamu sedang mengalami Quarter Life Crisis (QLC). Jangan disepelekan guys, QLC ternyata bisa mengakibatkan depresi, frustasi, kecemasan tak berujung, dan ketakutan lho. Jangan khawatir, kita punya solusi gratisnya nih.

Ciri Orang yang Ngakunya Puasa di Tongkrongan
Infografis
Ciri Orang yang Ngakunya Puasa di Tongkrongan

Ramadan tiba, banyak yang mendadak beralih profesi jadi aktor profesional. Kaum yang disebut 'si pura-pura puasa' ini emang sering ditemuin di tongkrongan. Datang ke tongkrongan berlagak lemes taunya di belakang abis makan risoles. Ngakunya puasa padahal mah dipojokan lagi minum es. Seperti apa aja sih gelagat mereka?

Ondel-Ondel: Kian Hari Kian 'Bandel'
Infografis
Ondel-Ondel: Kian Hari Kian 'Bandel'

Menjadi ikon paling bersejarah bagi masyarakat Jakarta khususnya Betawi, membuat eksistensi boneka ondel-ondel tak bisa luntur begitu saja. Beragam cara dilakukan untuk melestarikan boneka yang dianggap mampu menolak bala tersebut. Namun, apakah cara yang dilakukan sudah tepat?

Belum Lima Menit
Infografis
Belum Lima Menit

"Nggak apa-apa, belum lima menit." Sebuah kalimat pamungkas yang sering kamu ucapkan ketika memungut kembali makanan yang sudah jatuh. Katanya, makanan yang jatuh sebelum lima menit tetap bisa dimakan. Tapi apakah hal itu aman untuk kesehatan?

Bapack-Bapack Lagi Touring Starterpack
Infografis
Bapack-Bapack Lagi Touring Starterpack

Nggak hanya anak muda, bapak-bapak juga suka touring. Ada berbagai kegiatan yang dilakukan bapak-bapak untuk mengisi waktu luang, motoran merupakan salah satunya. Kalau kamu sering bepergian pasti sudah akrab dengan ciri khas mereka. Seperti dari cara berpakaian dengan berbagai patch dan helm yang dipenuhi stiker logo dari komunitas lain. Kira-kira apa lagi ciri khas bapak-bapak touring?